Kepala Kepolisian Resor Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan tiga perwira pejabat utama di lingkungan Polres Paser, Jum'at (21/7) 

"Tiga pejabat yang dimutasi yakni Wakapolres Paser, Kasat Reskrim dan Kapolsek Batu Sopang," kata Budiyarta di Tanah Grogot.

Ia mengatakan, mutasi yang dilaksanakan merupakan peristiwa biasa yang bertujuan untuk penyegaran bagi organisasi Polri dan pejabat yang di mutasi.

“Pejabat selalu berganti, tapi organisasi harus tetap berjalan siapapun pemimpinnya,” kata Budiyarta. 

Diketahui Wakapolres Paser yang sebelumnya dijabat Kompol Rido Doly Kristian kini diserahkan kepada penggantinya Kompol Donny Dwija Romansa. 

Kemudian Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Gandha Syah Hidayat, kini dijabat Iptu Helmi Septi Saputro.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Batu Sopang, kini dijabat Iptu Herwanto menggantikan Iptu Romy Wahyudi. 


Budiyarta mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang dijalin selama bertugas di Polres Paser.

“Terima kasih atas segala yang diberikan untuk Polres Paser dan masyarakat Kabupaten Paser, semoga sukses di tempat yang baru dan dimanapun kita bertugas tali silaturahmi jangan sampai putus,” pesannya.

Ia juga memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru serta meminta untuk segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan jabatan baru, semoga amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program program Polres Paser,” kata Budiyarta.


 

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023