Seorang sopir jasa ekspedisi ditemukan tewas dengan tubuh tergeletak di belakang truk Fuso berwarna  putih dengan nomor Polisi B 9511 TPA di Jalan Untung Suropati Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, pada Rabu (15/2) dini hari, sekitar Pukul 04.40 WITA.

Salah seorang saksi Darmasnyah (25) di Samarinda, Rabu, mengatakan pada dini hari dirinya bertiga bersama teman sepantaran  yang baru saja pulang dari bekerja dan melintas di Jalan Untung Suropati Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, tiba-tiba menemukan sosok tubuh yang tergeletak di belakang truk.
 
“Penasaran dengan keadaan seseorang tersebut, saya mencoba membangunkan  namun tak menuai respon apapun, dengan memanggil pak, pak,  namun tak direspon langsung kami cari bantuan dan hubungi polisi serta ambulans," terang Darmansyah.

Tak berlangsung lama, SPKT Polresta Samarinda, patroli beat 110, jajaran Polsek Sungai Kunjang dan ambulans tiba dilokasi. Disusul Satreskrim Polresta Samarinda Unit Inafis dan PMI berada di lokasi kejadian.

Selanjutnya tim Inafis Polresta Samarinda, melakukan identifikasi awal terhadap tubuh korban, dan melakukan pemeriksaan barang-barang pribadi milik korban.

Diketahui korban tergeletak tersebut bernama Agus Kasianto (60) salah seorang karyawan jasa ekspedisi lintas provinsi.

Usai dilakukan identifikasi awal, jenazah korban di bawa ke RSUD AW Sjahranie Samarinda untuk dilakukan tindakan lanjutan dan kebutuhan visum.

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023