DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Rapat Paripurna ke-4  dengan agenda pelantikan pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024  dari Partai Gerindra dari Mashari Rais digantikan A. Komariah.

"Kami berharap pergantian antar waktu dari Mashari Rais yang digantikan A.Komariah semoga amanah dalam menjalankan tugas," kata Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun di Samarinda, Senin.
 
Ia menuturkan, DPRD Kaltim berterima kasih kepada Mashari Rais atas dedikasinya yang sudah mengabdikan dirinya sebagai legislator Kaltim. Sedangkan anggota DPRD Kaltim yang baru dilantik A. Komariah semoga bisa memperjuangkan rakyat Kaltim yang menjadi konstituennya.
 
"Saya berharap kepada anggota DPRD yang baru dilantik, Komariah dapat menjalankan tugas Kedewanan dengan penuh tanggung jawab dan berpegang teguh pada kode etik dan tata tertib DPRD Kaltim," kata Samsun.
 
Sementara itu, A Komariah menyampaikan rasa syukur atas pengambilan sumpah sebagai wakil rakyat Provinsi Kaltim, sisa masa jabatan 2019-2024  dan ia akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kaltim yang menjadi konstituennya.
 
"Saya bersyukur dan senang sekali dapat menjadi bagian sebagai pelayan rakyat dan semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik demi kemajuan Kaltim ke depannya," katanya.
 
Ia menegaskan, bahwa dirinya akan bekerja dengan sebaik- baiknya meneruskan kerja dari pendahulunya Mashari Rais di Komisi II.

"Saya juga dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan rekan-rekan sesama di Komisi II," kata Komariah.(Fan/ADV/DPRD Kaltim)
 
 

Pewarta: Ahmad Rifandi

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023