Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Paser  bekerjasama dengan Kantor Seksi Logistik (Kansilog) Tanah Grogot menggelar bazar sembako murah dalam rangka menyemarakkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2022.


Kegiatan bazar yang dilaksanakan di halaman Kantor Dishub Paser, dengan menjual berbagai kebutuhan pokok antara lain beras, gula dan minyak goreng. 

"Kami menyediakan 1 ton beras, 400 kg gula, dan 500 liter minyak goreng,"  kata Dinas Perhubungan Paser Inayatullah di Tanah Grogot, Selasa (20/9).

Ia mengatakan, semua sembako tersebut dijual dengan harga sedikit lebih murah dari pada harga di pasaran. Misalnya minyak goreng dengan kualitas bagus  seharga Rp14.000 per liter.

Diakuinya, meski tidak  terlalu banyak berbagai sembako yang disediakan dalam bazar itu, namun  diharapkan kegiatan tersebut dapat  bermanfaat bagi masyarakat.

"Paling tidak bisa membantu masyarakat di tengah kenaikan harga BBM. Makanya dalam bazar ini kami tidak membatasi, setiap orang boleh membeli berapa saja," ucap Inayatullah

Inayatullah menambahkan, berbagai kegiatan dilaksanakan Dishub Paser dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional  tahun 2022 diantaranya menggelar upacara, syukuran, dan perlombaan yang diikuti pegawai Dishub Paser.
 

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022