Samarinda (ANTARA Kaltim)- Tak ingin ketinggalan menggunakan hak suaranya sebagai warga negara yang baik, Wakil Ketua DPRD Kaltim, Hadi Mulyadi yang didampingi istri Erny Hadi Mulyadi pagi kemarin bergegas menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 Jalan Juanda 7, Kelurahan Air Hitam.

Tak ada perlakuan khusus, sama dengan pemilih lainnya, Hadi juga mengambil nomor antrean. Hadi  bertegur sapa, hangat dengan warga sekitar tempat tinggalnya seraya menunggu antrean.

Antusiasme warga dalam memilih terlihat saat politikus PKS ini menunggu antrean untuk menggunakan bilik suara.
"Sebagai warga negara yang baik, kita harus menentukan pilihan sesuai nurani.

Catatan terpenting adalah siapapun gubernur yang terpilih harus kita hormati dan tentu saja harus kita dukung program pembangunannya," ucap Hadi.

Hadi juga berpesan pada pasangan manapun yang akhirnya terpilih, harus lebih memahami keinginan rakyat. Harus bisa mengayomi pergerakan rakyat kecil dan harus bisa menjadi bagian dari rakyat itu sendiri.

"Pemimpin Kaltim 5 tahun ke depan harus bisa mengambil hati rakyat dengan kepemimpinan yang baik, yang bisa merealisasikan kehendak rakyat. Kita harap Kaltim lebih maju dari sekarang, lebih sejahetra dan infrastruktur berkeadilan baik di kota maupun daerah kecil seperti di perbatasan," ungkap Hadi.

Hal penting lainnya adalah bagaimana program positif dari gubernur terdahulu bisa dilanjutkan atau dikembangkan. Karena pada dasarnya banyak program pembangunan pemprov saat ini yang masih butuh pendampingan dan perhatian agar realisasinya bisa lebih baik dan segera dapat dirasakan oleh rakyat manfaatnya.

Tak berlama-lama di TPS, setelah mencoblos, Hadi segera meluncur ke Bontang dan Kutim bersama Plt Sekprov Rusmadi “Masih ada urusan dinas di sana,” katanya singkat. (Humas DPRD Kaltim/adv/dit/dhi/met)

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013