Telkomsel melalui program Telkomsel Siaga menggelar rangkaian kegiatan berbagi kebahagiaan Ramadhan di empat kota di Indonesia. Mulai dari Kota Bangkalan pada 11 April 2022, Bukit Tinggi 18 April 2022, Balikpapan 21 April 2022 dan terakhir Kota Cilegon 25 April 2022, dalam rangka melanjutkan semangat #SambungkanSenyuman di momen Ramadhan 1443H.
 

"Momen ini senantiasa menjadi bagian dari perjalanan Telkomsel  untuk terus melakukan refleksi diri secara keseluruhan agar tetap konsisten berupaya membuka berbagai kemajuan bagi masyarakat yang tidak terbatas," kata Direktur Human Capital Management Telkomsel, Muharam Perbawamukti di Balikpapan, Jumat.

Ia mengatakan, tidak hanya menghadirkan produk dan layanan yang customer-centric, namun  Telkomsel juga memberikan  kepada masyarakat atas semua perkembangan yang telah diterima selama ini.

Muharam  menuturkan, kegiatan Telkomsel berbagi kebahagiaan Ramadhan berupa penyerahan paket sembako, takjil berbuka puasa, bantuan kepada sejumlah penerima manfaat serta berbuka puasa bersama penghuni yayasan dan panti asuhan yang berada di empat kota tersebut.

"Pagar SambungkanSenyuman merupakan bagian dari semangat perusahaan  untuk terus menghadirkan lebih banyak peluang kebaikan dalam menjaga optimisme masyarakat sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri di tengah pandemi COVID-19 ," tuturnya.

Ia menyebutkan, Telkomsel selalu berupaya mengoptimalkan  membantu mengatasi tantangan sosial ekonomi dan menciptakan nilai tambah bagi bangsa dan negara melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diselenggarakan di sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H.

Muharam menyampaikan, upaya mewujudkan manfaat yang lebih berdampak dan menyeluruh, Telkomsel mengedepankan konsep sharing economy dalam memenuhi pengadaan bantuan makanan dan sembako kepada penerima manfaat.

" Telkomsel berharap dapat memenuhi dan mendorong pemberdayaan para pelaku UMKM di tengah kondisi  pandemi COVID-19 saat ini," katanya.

Muharam menyebutkan Telkomsel menyerahkan bantuan makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, alat ibadah dan paket sembako kepada 270 guru honorer, 27 masjid raya, 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra di seluruh Indonesia.

Sementara Executive Vice President East Area Telkomsel Andri Wibawanto menambahkan, untuk menjamin kenyamanan pelanggan Telkomsel di area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan), pihaknya telah melakukan berbagai aktivitas pengamanan jaringan, layanan serta ketersediaan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Pewarta: R'sya Rahmadina

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022