Tana Paser (ANTARA Kaltim) - Bupati Paser HM Ridwan Suwidi melantik 81 pejabat eselon III dan II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser, dalam mutasi yang digelar Selasa (2/4) malam di Pendopo Kabupaten.

Para Pejabat yang dimutasi antara lain Asisten III Untung Sadarsyah yang dimutasi menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menggantikan Ir. Karoding yang dimutasi ke Dinas Kehutanan. Jabatan Asisten III ditempati Ir. Asmuni Samad yang sebelumnya menjabat Asisten III.

Jabatan yang ditinggalkan Asmuni Samad diisi Ir.Amiruddin yang mendapat promosi. Ir. Amiruddin sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pembangunan Setkab Paser. Jabatan yang ditinggalkan Amiruddin ditempati Ir. Zulkifli yang sebelum menjabat Sekretaris Bappeda.

Sementara itu Camat Tanah Grogot Ina Rosana dimutasi menjadi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setkab Paser. Sebagai gantinya, Camat Tanah Grogot dijabat HM Jafar Sidiq yang sebelumnya menjabat Camat Muara Komam.

Kepala Dinas Cipta Karya Kebersihan dan Perumahan Drs Hairul Saleh dimutasi menjadi Kepala Dinas Industri dan Energi. Sebagai gantinya, Kepala Dinas Cipta Karya Kebersihan dan Perumahan dijabat M Ilmi yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Ekonomi Setkab Paser.

Bupati Paser HM Ridwan Suwidi dalam sambutan pelantikannya mengatakan mutasi dilakukan untuk penyegaran di tubuh organisasi pemerintahan. (*)

Pewarta: R Wartono

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013