Alumni Akabri angkatan tahun 1999 Polda Kalimantan Timur menggelar Vaksinasi Merdeka dengan target 1.500 dosis untuk vaksin tahap pertama.

Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto di Samarinda, Sabtu, menuturkan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Akabri 99 secara langsung turut membantu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi di Kalimantan Timur tepatnya di Kota Samarinda.

Kegiatan tersebut dilaksanakan alumni Akabri 1999 Polda Kaltim di Yayasan Buddist Center Jalan D.I Panjaitan Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda.

Pelaksanaan kegiatan Akabri 99 dipimpin langsung Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto di hadiri Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol A Andi S dan Pejabat Utama Polresta Samarinda.

Acara pada Sabtu pagi itu dimulai sekitar pukul 08.00 WITA dengan sasaran 1.500 dosis untuk pelajar, guru, lansia, dan masyarakat umum.

"Vaksinasi Merdeka AKABRI 99 ini turut membantu program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity di wilayah Kota Samarinda," ucap Eko.

Pewarta: Gege

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021