Dharma Wanita Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu  Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Samarinda memasuki Bulan Ramadhan membagikan ratusan paket sembako untuk seluruh pegawai dilingkungan Kantor Dinas PTSP Samarinda.


Paket sembako yang dibagikan tersebut berasal dari anggota Dharma Wanita DPMPTSP Samarinda dan diharapkan dapat meringankan beban keluarga mereka pada masa pandemi dan menghargaan bulau puasa Ramadhan.

Menurut Ketua Dharma Wanita DPMPTSP Emilya Jusmaramdha Alus SH, paket sembako yang terkumpul dan dibagikan kepada para seluruh pegawai termasuk Pegawai Tidak Tetap Bulanan (PTTB) dan Pegawai Tidak Tetap Harian (PTTH) tersebut jumlahnya sekitar 111 paket yang dikemas dalam keranjang plastik berisi 15 macam barang antara lain gula pasir, minyak goreng, susu, teh sarden, telur, sirup dan biskuit.

"Mudah-mudahah bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan pegawai di lingkungan DPMPTSP Samarinda selama bulan Ramadhan tahun ini yang masih dalam sussana pandemi COVID-19," katanya.

Proses penyediaan paket sembako yang dibagikan tersebut melibatkan pegawai dan anggota Dharma Wanita DPMPTSP sehingga ada rasa kebersamaan dan solidaritas kepada sesama yang memerlukan.
Ketua Dharma Wanita DPMPTSP Emilya Jusmaramdha Alus bersama pengurus dan pegawai saat penyerahan paket sembako kepada pegawai DPMPTSP Samarinda (Antaranews Kaltim/HO/DPMPTSP)

Pewarta: Abdul Hakim Muhiddin

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021