Samarinda (ANTARA Kaltim) - Wakil Ketua DPRD Kaltim asal Partai Demokrat, Yahya Anja, dan Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, H Ahmad Abdullah, menghadiri pembukaan turnamen bola basket memperingati HUT TNI ke-67 yang diselenggarakan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) belum lama ini.

"Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan yang diselenggarakan Korem 091/ASN ini. Olahraga, khususnya bola basket ini  sangat baik bagi pembinaan generasi muda," kata Yahya Anja, Rabu (10/10).
 
Selain Yahya Anja dan Ahmad Abdullah, kegiatan tersebut juga dihadiri Danrem 091/ASN, Brigjen TNI Gadang Pambudi dan Ketua DPRD Samarinda, Siswadi.

Menurut Yahya Anja, turnamen bola basket juga sejalan dengan tema peringatan HUT TNI ke-67 ”Dilandasi profesionalisme, semangat juang dan soliditas, TNI bersama segenap komponen Bangsa siap menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI.

"Turnamen ini juga menunjukkan TNI sangat dekat dengan kalangan generasi muda," kata wakil rakyat asal Dapil I Samarinda ini.

Masih berkaitan dengan kegiatan olahraga, Yahya Anja juga menghadiri acara pembukaan pertandingan bulutangkis beregu "Sudirman Cup" untuk guru dan pegawai tata usaha SMP/MTs, SMA/SMK/MA negeri/swasta sederajat se-Kota Samarinda yang digelar untuk memperingati HUT  SMP Negeri 5 Samarinda, Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) dan Hari Sumpah Pemuda.

Pendiri Partai Demokrat Kaltim yang menjadi ketua DPD dan sekretaris DPD pertama itu hadir bersama Kepala Dinas Pendidikan Samarinda, Ibnu Araby.

"Pertandingan bulutangkis ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas para guru dan pegawai tata usaha sekolah se-Samarinda," kata Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat Kaltim tersebut. (Humas DPRD Kaltim/adv/mir)

Pewarta:

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012