Nunukan  (ANTARA News Kaltim) - Dewan Pengurus Cabang Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Nunukan Kalimantan Timur melantik pengurus Badan Perencana Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura setempat, Sabtu (9/6) malam, di sekretariatnya Jalan Bahari Liem Hie Jung.

"Lembaga ini merupakan salah satu kelengkapan kepengurusan DPC yang memiliki peranan sangat vital dalam rangka keberhasilan partai," kata Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Nunukan, Husni Yunus, di Nunukan, Minggu.

Menurut mantan Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Nunukan periode 2004-2009 itu, keberadaan Bappilu dalam kepartaian sangat penting, karena lembaga inilah yang menentukan arah partai ke depannya.

Untuk itu, lanjut Husni, pengurus DPC tetap menopang, memotivasi, mengontrol dan membantu membuatkan program dan kinerja pengurus Bappilu. Diharapkan, program-program yang dibuat nantinya benar-benar bermanfaat bagi partai dan masyarakat secara umum.

Dia meminta kepada pengurus Bappilu yang baru dilantik segera membuat program kerja dan aksi-aksi pemenangan partai menghadapi pemilu 2014 mendatang.

Sekretaris Bappilu DPC Partai Hanura Kabupaten Nunukan, Baharuddin Aco, menyatakan langkah pertama yang harus dilakukan adalah konsolidasi pengurus Bappilu Hanura Nunukan terlebih dahulu untuk menyatukan persepsi.

Sedangkan rencana selanjutnya, ujarnya, yaitu membuat program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. (*)

Pewarta: M Rusman

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012