Sangatta (ANTARA News Kaltim) - Ratusan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kutai Timur mengikuti jalan santai, Minggu pagi pukul 06.00 Wita, sebagai puncak peringatan Milad ke-14 PKS yang dimulai sejak 22 April 2012.

Mengambil star di Jalan Pendidikan dengan rute sekitar tiga kilometer melintasi Jalan Yos Sudarso IV hingga jalan Yos Sudarso VI hingga finish di kawasan Swargabara Sangatta Utara, ratusan kader dan simpatisan serta masyarakat nampak sangat antusias

"Sejumlah hadiah doorprize menarik dan sederhana disiapkan panitia bagi peserta yang beruntung. Kami hanya menyediakan doorprize sederhana,"kata Ketua Panitia Mansur, di sela-sela mengikuti jalan santai.

Menurut Mansur yang juga anggota DPRD Kutai Timur,PKS Kutai Timur dalam rangka memperingati Milad (HUT) ke-14 PKS sejek pekan lalu menggelar berbagai kegiatan, seperti olahraga hingga kegiatan bhakti sosial

"Bhakti sosial PKS menyerahkan 200 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Kota Sangatta dan sekitarnya," kata mansur didampingi Sekretatis Panitia Siswanto

Dikatakan Mansur, bantuan yang diberikan tidak seberapa, harapan kita bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Kondisi saat ini yang terbilang sulit, akibat melonjaknya sejumlah harga kebutuhan pokok.

"Kami sangat bersyukur bisa berbagi bersama mereka yang membutuhkan. Harapannya, ini akan meringankan beban yang mereka alami saat ini," katanya.

Ia mengatakan, dalam rangka Milad Ke 14, PKS Kutai Timur juga menggelar pertandingan olahraga futsal, namun pesertanya hanya seputar kader PKS, sebagai salah satu strategi untuk menjalin tali silaturahmi bagi kader PKS.

Salah satu kader PKS yang juga Ketua Fraksi Perkasa DPRD Sahabaruddin mengatakan, berbagai kegiatan yang dilaksanakan merupakan upaya PKS untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Sesuai dengan visi dan misi yang diamanatkan oleh partai PKS, bekerja untuk rakyat, tentunya akan terus bekerja dan kepeduliannya terhadap rakyat dan bangsa dan negara," katanya.  (*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012