Begitu banyak momen yang kita tunggu di hidup ini, seperti menunggu hari wisuda tiba, menunggu hari pernikahan, menunggu tanggal gajian dan lainnya.
Semua momen itu kita nanti agar tak terlewat begitu saja tanpa disadari.Seperti itu pula seharusnya kita menanti untuk bisa berqurban.


Momen yang hanya datang satu tahun sekali, sunnah yang sangat dianjurkan. Saatnya mempersembahkan qurban terbaik kita sebagai wujud syukur kepada Sang Pencipta sekaligus hadirkan seluas-luas manfaat untuk banyak orang.

Allah subhaanahuwata’alaa ber firman :

"Dan bagi tiap-tiap umat telah Kami syariatkan penyembelihan (qurban), supaya mereka menyebut nama Allah terhadap binatang ternak yang telah direzqikan Allah kepada mereka..."
(QS. Al-Hajj: 34-35).

Rasulullah shallallahu'alaihiwasallam bersabda : "Barang siapa mempunyai keluasan rizqi (mampu berqurban) tetapi ia tidak mau berqurban, maka janganlah ia mendekati tempat kami bersembahyang." (HR. Ahmad &IbnuMajah)

Seorang sahabat pernah bertanya kepada Rasulullah shallallahu'alaihiwa sallam, "Wahai Rasulullah, apakah yang kita peroleh dari kurban itu?, Rasulullah SAW menjawab "Di tiap-tiap bulu kita mendapat suatu kebajikan." (HR. Ahmad &IbnuMajah)
Global Qurban ACT (Antaranews Kaltimj/ACT.)
Insyaa Allah melalui Global Qurban ACT, qurban kita akan disalurkan keberbagai wilayah krisis & membutuhkan di penjuru Indonesia hingga dunia, tepatnya ke 250 Kabupaten/Kota & 34 Provinsi di Indonesia bahkan 50 Negara di Dunia.

Insya Allah kualitas hewan Qurban yang kami tawarkan juga sangat kami perhatikan karna diternak langsung di Lumbung Ternak Wakaf (LTW) yang dikelola sendiri oleh Global Wakaf ACT melalui pemberdayaan masyarakat sekitar.

Selain pakan ternak pilihan terbaik dan pengecekan kesehatan yang rutin dilakukan, hewan-hewan qurban yang diternak di LTW ini juga rutin diperdengarkan lantunan ayat suci Al-Qur’an loh!.

Alhamdulillah tahun lalu lebih dari 2 juta penerima manfaat merasakan bahagianya Idul Adha melalui daging-daging hewan qurban berkualitas sesuai syariat. Doa-doa baik pun mengalir dari mereka agar kita senantiasa dimudahkan dalam segala urusan dan diringankan untuk terus berbagi.

Bismillah Yuk, Pastikan Saudara Kita Bersantap di Hari Raya!Qurban tahun ini mari menyapa lebih banyak lagi saudara hingga kepelosok Indonesia dan 50 negara di dunia.

Insyaa Allah, Global Qurban terus berikhtiar mengantarkan amanah qurban sahabat kepada mereka yang jarang tersentuh bahagianya Idul Qurban, kepada mereka yang paling merindukan nikmatnya di Hari Raya. Qurban terbaik sahabat dapat disalurkan melalui Global Qurban. Untuk transaksi dikenali otomatis & tanpa konfirmasi dapat melalui tautan link berikut : http://bit.ly/Qurban_ACTKaltim
Global Qurban ACT (Antaranews kaltim/ACT)


Atau via transfer BNI Syariah # 888 0000 496 an Global Qurban

Informasi selengkapnya dapat memilih salah satu kontak layanan dibawah ini:
SMS Center: 085210002645, WA: 0822 5599 9930, Careline: 0542-85288475

Pewarta: AHM

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2019