Samarinda (Antaranews Kaltim) - Penjaga Gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata, mengaku siap diturunkan saat menjamu Persela Lamongan, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur, Senin (26/11). 

Kiper asal Kota Kediri, Jawa Timur itu, baru saja absen saat berlaga menghadapi Perseru, Serui karena terkena akumulasi kartu kuning.

Ia mengaku lega bisa lagi merumput bersama Borneo yang tengah memburu poin untuk memperbaiki peringkat klasemen. "Senang rasanya nanti bisa kembali tampil membela Borneo nanti waktu lawan Persela, sudah pengen keburu buru bisa bermain lagi," ucap Nadeo, di Stadion Segiri Samarinda, Senin. 

Menurut Nadeo timnya harus membalas kekalahan di Serui kemarin dengan cara meraih poin penuh saat melawan Persela. Kemenangan menjadi harga mati Borneo FC guna menjaga persaingan di peringkat 5 besar.

"Target selalu ingin menang, apalagi kita main di kandang nanti lawan Persela. Jadi tidak ada kata lain selain menang. Alhamdulilah kalau nanti bisa clean sheet juga," ujarnya.

Ia menilai tim berjuluk Laskar Joko Tingkir sedang dalam top performa, usai menumbangkan Arema FC dengan skor telak 4-0. Namun Nadeo mengaku sudah mempelajari kekuatan Persela di putaran pertama lalu. 

Ia berharap di pertemuan kedua ini, kemenangan berpihak ke Borneo FC. 

"Penyerang mereka bahaya semua, jadi harus tetep konsentrasi. Saya sudah dapat pelajaran berharga saat lawan mereka di Lamongan pada putaran kedua, semoga nanti saya bisa kasih menang untuk masyarakat Samarinda," tegas Nadeo.(*)

 

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018