Samarinda, (Antaranews Kaltim) - Kesebelasan Bhayangkara FC mengincar perolehan poin menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (19/10).

Pelatih Bhayangkara FC Simon Mc Menemy kepada awak media di Stadion Aji Imbut, Kukar mengatakan bahwa timnya membutuhkan tambahan poin demi menjaga posisi di papan atas klasemen.

Saat ini tim berjuluk "The Guardian" tersebut menempati posisi ke-5 klasemen dengan poin 39 dan masih berpeluang untuk merebut gelar juara kompetisi.

"Pada laga terakhir kami bisa meraih poin sempurna menghadapi Sriwijaya FC, hasil itu tentunya bisa menjadi motivasi bagi pemain untuk mendulang poin menghadapi Mitra Kukar," kata Simon.

Simon menilai bahwa skuad Mitra Kukar dalam performa yang menurun, namun bukan berarti timnya akan mudah untuk memenuhi target.

"Kami tetap waspada, karena Mitra akan tampil dihadapan pendukungnya, tentunya mereka akan berbuat maksimal untuk meredam tim kami," kata Simon.

Simon yang pernah menjadi arsitek di tim Mitra Kukar, mengakui punya kesan tersendiri menghadapi mantan timnya.

Namun, dia mengaku akan tetap menempatkan posisinya secara profesional, dan berharap skuadnya bisa meraih hasil positif saat lawatanya ke tim asal Kalimantan Timur tersebut.

Sementara itu penyerang Bhayangkara FC, Jajang Mulyana mengaku sudah siap untuk berlaga menghadapi Mitra Kukar.

Jajang mengaku juga akan tampil profesional menghadapi mantan tim yang pernah dibelanya.

"Saya akan berusaha untuk mencetak gol, saya berharap kami bisa meraih hasil kemenangan," kata Jajang Mulyana.

Pewarta: Arumanto

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018