Samarinda (Antaranews Kaltim) - Tim Borneo FC tanpa didampingi oleh pelatih utama Dejan Antonic dalam persiapan laga tandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (14/4).

Pelatih asal Serbia tersebut dikabarkan tengah mengurusi kitas di Singapura, sehingga program latihan diserahkan kepada asisten pelatih Ahmad Amirudin.

Menurut Ahmad Amiruddin yang dihubungi dari Samarinda, Kaltim, Kamis, skuat Borneo FC sudah tiba di Jakarta, sejak Kamis (14/3).

Ia mengatakan bahwa tim telah menginap di Hotel Sultan Jakarta, dan menjalani latihan di kompleks olahraga Senayan, Jakarta pada sore hari.

Ia mengakui bahwa timnya tiba di Jakarta tanpa Dejan Antonic.

"Dejan tidak mendampingi kita dari Samarinda, karena dia harus urus Kitas di Singapura. Nanti baru gabung dengan tim malam hari ini dan siap pimpin official training kita di GBK besok, kata Amirudin.

Ia mengungkapkan Dejan dipastikan akan mendampingi anak asuhnya saat bersua Macan Kemayoran.

Ia mengaku sudah mendapat arahan dan instruksi khusus untuk memimpin sementara tim berlatih ringan sebelum Dejan tiba.

"Tapi Dejan tidak meninggalkan begitu saja, dia titip program ke staf pelatih disini dan program sore hari ini tadi warming up, ya biar otot mereka tidak kaku setelah traveling panjang dari Samarinda ke Jakarta hari ini," ujar Amiruddin. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018