Samarinda, (ANTARA Kaltim) - Unity Pitstop segera hadir di Samarinda untuk menjadi ajang kumpul para pria muda masa kini yang ingin lebih mengetahui tentang tren dan berbagai hobi kekinian yang bukan sekedar kegiatan untuk mengisi waktu luang.

   

"Bagi cowo masa kini, hobi bukan lagi sekadar untuk mengisi waktu luang. Lebih dari itu, hobi sudah menjadi bagian dari gaya hidup, sehingga Unity Pitstop pada Sabtu (7/10) akan menyajikan hiburan khas pria muda di GOR Sempaja, Samarinda," ujar Farid Rizal dari MCM Production, selaku penyelenggara Unity Pitstop, di Samarinda, Kamis.

   

Ia mengundang semua cowo di Samarinda untuk berkumpul di GOR Sempaja hari Sabtu, yakni selain menikmati hiburan musik dari Slank, Endank Soekamti dan Kotak, para cowo juga dapat seru-seruan di Unity Pitstop Mini Racing ataupun berburu barang-barang yang dapat menambah keren penampilan mereka di bazaar Parjo.

   

Sejak pukul 2 siang, Unity Pitstop siap menyambut ribuan cowo dari Samarinda dan sekitarnya. Sebagai pembuka acara, Unity Pitstop menggandeng para bikers dari Samarinda dan sekitarnya untuk meramaikan kegiatan Smiling Riding.

   

Dalam acara ini, para bikers akan mengelilingi Kota Samarinda hingga tiba pada tujuan akhir, yaitu di GOR Sempaja untuk menikmati acara Unity Pitstop Samarinda.

   

Memasuki gelaran acara di GOR Sempaja, para cowo dapat menikmati pertunjukan BMX freestyle atau mencoba berbagai kegiatan berhadiah selama acara berlangsung.

   

"Menyesuaikan gaya hidup cowo masa kini yang makin memperhatikan penampilan, Unity Pitstop juga menggandeng PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) yang dikenal sebagai bursa barang kegemaran cowo untuk hadir pertama kalinya di Samarinda," uangkapnya.

   

Sementara Suharlan Hasbi, selaku perwakilan dari PARJO mengatakan bahwa Kolaborasi Parjo dengan Unity Pitstop kali ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh para cowo modern di Samarinda.

   

Menurutnya, ada dua puluh tenant yang sudah disiapkan secara khusus buat cowo Samarinda, mulai dari clothing, berbagai macam kelengkapan hobi cowo, barbershop, hingga tenant makanan.

   

Bahkan ia juga menyiapkan program Harga Untung pada pukul 2 siang hingga 5 sore sehingga semua tenant akan memangkas harga hingga 70 persen, kemudian program Deal Untung yang menjual berbagai barang keren seharga Rp17 ribu saja.

   

Di gelaran Unity Pitstop ini, para cowo penggemar modifikasi motor juga dapat menyaksikan Live Builder Collabs antara NyamNyam Custom dari Jakarta dengan Death Piston Garage dari Samarinda.

   

Sementara untuk para cowo yang gemar meracik kopi, dapat berpartisipasi dalam Barista Challenge yang turut dimeriahkan oleh personil Endank Soekamti.

   

Tak hanya itu, Unity Pitstop juga menggandeng Sony 'Twistpaint' dan komunitas warga sekitar dari Samarinda dalam Live Pinstripping pada motor, denim dan sneakers.

   

"Masih ada banyak kegiatan seru yang sudah kami siapkan selama Unity Pitstop berlangsung. Ini merupakan kali kedua Unity Pitstop hadir di Samarinda dan kami yakin kalau para cowo akan rugi bila melewatkan gelaran ini," tutur Farid. *

Pewarta: M Ghofar

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017