Samarinda (ANTARA Kaltim) - Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic memuji kekuatan Madura United sebagai salah satu tim kuat dan calon juara di kancah Kompetisi Liga 1 2017.

Meski demikian, pelatih asal Montenegro tersebut yakin anak asuhnya bakal bisa meredam ketangguhan Laskar Sapeh Kerap pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa.

"Madura tim yang hebat. Mereka hanya kalah satu kali lawan Persela di laga away," ucap Dragan.

Dragan menilai tim besutan Gomes de Olieviera itu merupakan salah satu tim hebat di Indonesia, dengan gaya permainan agresif dalam menyerang maupun bertahan.

"Statistik mereka bagus. Mencetak 15 gol dalam lima pertandingan dan tiga kali kebobolan. Mereka ini tim yang kuat," ucap Dragan.

Ia menyadari produktivitas barisan penyerang Madura United yang dikomandoi eks striker timnas Nigeria, Peter Odemwingie.

Dragan berharap pemainnya bermain disiplin supaya mengecilkan peluang Madura United mencetak gol.

"Saya yakin pemain saya siap 100 persen bermain disiplin untuk memenangkan pertandingan. Kami harus respek terhadap Madura. Tapi kami tak akan menyerah demi tiga poin," ungkap Dragan.

Di atas kertas, Madura United diunggulkan mampu menumbangkan Borneo FC, karena anak asuhan Gomes de Olivera itu kini bercokol di peringkat dua dengan koleksi 22 poin. Sedangkan Pesut Etam tertatih di peringkat 14 dengan total 14 poin.

"Sebenarnya Madura United tidak terlalu kuat bermain away. Justru kita selalu menang di kandang. Saya melihat ada sedikit peluang untuk memenangkan pertandingan besok," tegasnya. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017