Samarinda (ANTARA Kaltim)- Pelatih Mitra Kukar Jafrie Sastra mengatakan pihaknya masih berupaya untuk mencari tambahan pemain baru untuk posisi penyerang tim Naga Mekes itu.

Menurut Jafrie Sastra di Tenggarong Senin pihaknya sudah mempunyai kriteria khusus penyerang yang akan didatangkan, sebagai penambah daya gedor Zulham Zamrun dkk di barisan depan Mitra Kukar.

"Tentunya kita harapkan penyerang yang punya kualitas, makanya incaran kami adalah pemain asing, sekaligus melengkapi kuota pemain asing kita yang baru tiga orang,"katanya.

Saat ini, tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, tersebut telah mengikat dua pemain asing yakni Jorge Gotor (Spanyol) dan Oh In-Kyu (Korea Selatan).

Ditambah satu pemain Marquee Player asal Mali, Mohammad Sissoko yang baru saja bergabung dengan tim Naga Mekes.

Jafrie Sastra mengaku pihaknya memang sudah punya gambaran dengan penyerang yang akan direkrut oleh manajemen.

Namun, Jafrie enggan membuka sosok pemain tersebut, sebelum adanya kepastian dengan ikatan kontrak.

"Kita maksimalkan dulu pemain yang ada untuk menjalani persiapan menjelang lawan PSM Makassar, kalau memang ada pemain baru tentunya harus ada proses adaptasi dulu dengan pemain yang ada," jelasnya.

Termasuk, Lanjut Jafrie, untuk mohammed Sissoko yang baru bergabung latihan sejak Senin kemarin.

"Kami berharap Sissoko cepat bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya di tim, supaya dia bisa kita turunkan saat melawan PSM Makassar," tegas Jafrie Sastra. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017