Jakarta (ANTARA News) - Barcelona terus membuntuti pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol Real Madrid, setelah dua tim raksasa di Negeri Matador itu sama-sama meraih kemenangan pada lanjutan La Liga pekan ke-32, Sabtu waktu setempat.

Real Madrid kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah mengantongi kemenangan 3-2 atas Sporting Gijon kendati El Real tidak menurunkan trio penyerang BBC (Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo) yang diistirahatkan guna menyambut pertandingan Liga Champions pada Selasa pekan depan.

Barcelona juga mendapatkan kemenangan tipis 3-2 atas Real Sociedad berkat dua gol dari Lionel Messi. Blaugrana berada di peringkat dua dengan perolehan 72 poin, tertinggal tiga poin dari Real Madrid.

Kedua tim raksasa itu akan saling mengalahkan pada pertandingan El Clasico yang akan digelar pada Minggu pekan depan di Stadion Santiago Bernabeu.

Tim peringkat tiga, Atletico Madrid, juga meraih kemenangan meyakinkan atas Osasuna dengan skor 3-0. Adapun tim posisi enam, Athletic Bilbao, menggilas tim papan bawah Las Palmas dengan skor 5-1.

La Liga masih menyisakan sejumlah pertandingan pada Minggu malam antara lain Leganes melawan Espanyol, Valencia kontra Sevilla dan Granada melawan Celta Vigo. (*)

Pewarta:

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017