Samarinda (ANTARA Kaltim) - Manajemen Pusamania Borneo FC telah menyiapkan bonus khusus untuk keberhasilan PBFC bisa meraih gelar juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu.

Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin, di Samarinda, Jumat mengatakan, bonus tersebut dijanjikan untuk memberikan motivasi bagi Asri Akbar dkk, saat melakoni laga final menghadapi Arema Malang.

Ia berharap skuad PBFC bisa menampilkan performa terbaik seperti laga sebelumnya, apalagi gelar juara tinggal digapai selangkah lagi.

Sayangnya, Nabil enggan menyebut nilai bonus yang akan dia kucurkan, meskipun besarannya Ia janjikan lebih besar dari bonus sebelumnya.

"Nominalnya tentu lebih besar dari bonus di semifinal kemarin, tapi nilainya kita rahasiakan dulu,"kata Nabil.

Berkaca pada performa PBFC II di babak semifinal lalu, Nabil optimis skuad asuhan Ricky Nelson mampu meladeni permainan Arema FC, karena Asri Akbar, dkk mulai menampilkan mental juara pada laga semifinal, karena tim berjuluk " Pesut Etam" itu kebobolan lebih dulu dan bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh saat itu.

Terlebih pada laga final tim asal kota Samarinda, Kalimantan Timur itu akan mendapatkan dukungan dari ribuan Pusamania yang siap mengoranyekan Pakansari.

"Kehadiran Pusamania di Pakansari nanti, tentu sangat membanggakan kami. Itu bisa menjadi motivasi tersendiri buat pemain yang berjuang di lapangan. Suporter juga sama-sama berjuang di pinggir lapangan untuk menangkan Piala Presiden," tegasnya. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017