Tenggarong (ANTARA Kaltim) - Mitra Kutai Kartanegara siap meladeni tuan rumah Arema Cronus pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Jumat (30/9).

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Selasa, mengatakan kondisinya timnya cukup bagus, karena sejumlah pemain yang sebelumnya cedera kini sudah bugar dan siap dimainkan pada laga tandang tersebut.

"Mereka (pemain yang cedera) adalah pemain asing yang baru saja bergabung pada putaran kedua lalu, yakni Victor Herrero Forcada dan kiper Gerri Mandagi," ujar Jafri Sastra.

Meski kondisinya masih belum pulih 100 persen, namun Victor terlihat sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekannya.

"Kondisi Victor terus menunjukan peningkatan, namun masih kami jaga untuk tidak melakukan beberapa hal agar bisa fit kala menghadapi Singo Edan," tutur Jafri.

Sedangkan Geri Mandagi sudah pulih 100 persen dari cedera engkel yang menderanya beberapa waktu yang lalu sehingga melewatkan dua partai.

Dalam lawatan ke Malang, Jafri Sastra tidak akan membawa gelandang Asri Akbar yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun, dua pemain lainnya yang sedang mengikuti seleksi tim nasional, yakni Bayu Pradana Endriatmo dan Septian David Maulana tetap akan disertakan.

Keduanya hingga kini masih mengikuti seleksi timnas tahap kedua di Solo dan direncanakan akan langsung bergabung dengan tim Naga Mekes di Malang.

"Septian dan Bayu langsung bergabung di Malang," kata Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam.      (*)

Pewarta: Hayru Abdi

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016