Tenggarong (ANTARA Kaltim) - Kesebelasan Mitra Kutai Kartanegara tidak ingin kecolongan lagi dalam partai kandang, ketika menjamu Perseru Serui pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan berlangsung di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (10/9).

"Siapapun lawan tetap kami waspadai. Kami tidak boleh kecolongan seperti ketika menjamu Persela," ujar Pelatih Kepala Mitra Kukar Jafri Sastra, saat jumpa pers, di Tenggarong, Jumat.  

Jafri mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi baik dan siap bermain, sehingga banyak pilihan untuk "starter eleven" atau skuad utama.

"Kecuali Orah yang terakumulasi kartu kuning. Pastinya, semua siap berusaha untuk meraih tiga poin besok malam," ujarnya.

Sementara, Kapten tim berjuluk Naga Mekes itu Bayu Pradana mengatakan, dia dan kawan-kawannya bertekad kembali meneruskan trend positif, setelah meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Barito Putera, pekan lalu.

"Percaya diri meningkat setelah meraih tiga poin pekan lalu. Tapi untuk pertandingan besok, kami harus lebih fokus dan konsentrasi untuk bisa memenangkan pertandingan," ujar Bayu Pradana.

Saat jumpa pers tersebut, kubu Perserui tidak dapat hadir karena masih dalam perjalanan.   (*)

Pewarta: Hayru Abdi

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016