Samarinda (ANTARA Kaltim) - Hari pertama masuk kerja dimanfaatkan seluruh pegawai Sekretariat DPRD Kaltim untuk menggelar acara halal bihalal, Rabu (22/7). Bertempat di gedung D Lantai 6  Setwan, dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kaltim Achmadi.

“Sesuai dengan instruksi gubernur bahwa seluruh pegawai baik PNS maupun non PNS wajib hadir ketika hari pertama masuk kerja setelah libur dan cuti bersama yang berakhir 21 Juli kemarin. Dan syukur Alhamdulilah seluruh pegawai dilingkungan Setwan hadir,” kata Achmadi.

Dalam sambutannya Achmadi mengatakan acara halal bihalal rutin dilakukan setiap tahun pasca ramadan dengan tujuan guna mempererat tali silahturahmi antar pegawai setelah setahun lamanya saling beraktifitas. ”Namanya manusia tidak pernah luput dari salah terlebih dalam urusan pekerjaan diharapkan dalam acara ini semua yang negatif bisa termaafkan,”ucap Achmadi.

Ditambahkannya, hal yang tidak kalah penting melalui halal bihalal memberikan efek positif bagi kinerja dalam memberikan yang maksimal dalam menunjang tugas dan kinerja anggota dewan.

Achmadi berharap semangat ibadah puasa yang dilakukan pada bulan ramadan agar tidak ditinggalkan melainkan mampu dibawa ke sebelas bulan lainnya sehingga tercipta keharmonisan serta mampu meningkatkan kedisiplinan.

“Semangat ibadah, semangat menahan hawa nafsu serta lainnya semoga tidak terhenti seiring dengan berakhirnya bulan ramadhan, sebaliknya hendaknya dijadikan acuan dan terus ditingkatkan kembali karena hari ini harus lebih baik dari kemarin,” harap Achmadi. (Humas DPRD Kaltim/adv)
 

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015