Sangatta (ANTARA Kaltim)- Sebanyak 150 orang berbagai kalangan mengikuti bhakti sosial berupa donor darah yang diadakan Kodim 0909/SGT Kutai Timur, Selasa.

Komandan Komando Militer (Danim) 0909/SGT Letkol Inf. Andi Gunawan, Selasa mengatakan, kegiatan bhakti sosial donor darah merupakan bagian dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke 69 TNI 2014.

"Bhakti sosial Kodim 0909/SGT yang bekerjasama dengan PMI Kutai Timur dan kegiatan lainnya akan berakhir 28 September mendatang" kata Andi Gunawan, saat membuka donor darah di Hotel Victoria, Sangatta.

Selain mengadakan acara bhakti sosial, TNI AD Kodim 0909/SGT juga menggelar aksi sosial lainnya seperti sepeda gembira mengelilingi Kota Sangatta dengan berhadiah doorprize.

Kegiatan Sepeda gembira yang dikemas dari rakyat untuk rakyat ini,kata Dandim Letkol Inf. Andi Gunawan, dijadawalkan berlangsung pada, Minggu (28/9) mendatang, dengan syarat masing-masing peserta bisa ikut dan membawa sepeda.

Dikatakan Dandim, bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah Kodim 0909/SGT, agar bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Aksi bhakti sosial donor darah yang juga dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Kutai Timur dan petinggi Kodim 0909/SGT dan jajaran petinggi Polres, Kejaksaan Negeri dan masyarakat lainnya.     (*)

Pewarta: Adi Sagaria

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014