Pada momen HUT ke-78 Bhayangkara ke-78 Polres Paser memberikan penghargaan kepada tujuh anggotanya yang dinilai telah berkontribusi kepada masyarakat dalam mewujudkan visi Paser Mas (Maju, Adil dan Sejahtera) pada Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara. 

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati Paser dr. Fahmi Fadli kepada ketujuh anggota Polres Paser pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Gedung Awa Mangkuruku, Tanah Grogot, Senin (1/7). 

"Penghargaan ini atas peran aktif  dan kontribusi anggota kepolisian  di masyarakat atas prestasi, serta dedikasi mereka dalam mewujudkan Visi  Paser MAS, " kata Fahmi.

Dia meminta mereka menjadi garda terdepan dalam melindungi dan mengayomi masyarakat serta menjaga ketertiban dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Kapolres Paser, AKBP Yusep Dwi Prastiya mengatakan peringatan HUT ke-78 Bhayangkara harus dijadikan momentum  refleksi dan evaluasi kinerja dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. 

"Polri terus berupaya memberikan  pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendukung kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Paser serta mendorong dan berperan aktif memajukan ekonomi enklusif dan berkelanjutan," kata Yusep.

Melalui penghargaan tersebut  Yusef berharap mereka semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Adapun penerima penghargaan tersebut adalah Aiptu Indrawan Kristianto dengan prestasi polisi penggerak UMKM Desa, Aipda Totok Wahyudi sebagai pelopor olahraga sepatu roda usia dini,  Briptu M. Ma'ruf Mawardhi  Atlet Judo peraih medali perak  Bhayangkara pada Kapolri CUP Tahun 2023, Bripka Jumansah  juara 1 lomba Bhabinkamtibmas di jajaran Polda Kaltim dengan kinerja terbaik. 

Kemudian Bripda Azykrullah Kasem Tue, Bripda Karel Robert Wendy M, Bripda Andika Abdul G sebagai juara sepak bola liga 3 juara 4 zona Kalimantan Timur. 
 

Pewarta: R. Wartono

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024