Bek asing Jihad Ayoub menegaskan siap untuk kembali membela PSS Sleman yang akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/9).

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Jihad menjelaskan latihannya bersama skuad Super Elang Jawa berjalan lancar dan sudah tak sabar untuk berlaga pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

"Latihan hari ini berjalan dengan baik. Para pemain menjalaninya secara serius dan menikmati menu-menu latihan yang diberikan dari tim pelatih. Tentu saja kami melakukan latihan sebagai persiapan menghadapi Borneo FC Samarinda," kata Jihad.

Ketika jeda kompetisi Liga 1 Indonesia pada September ini, Jihad Ayoub tercatat sempat dipanggil oleh Timnas Lebanon dan berlaga pada turnamen Kings Cup di Thailand.

Pada turnamen tersebut, Timnas Lebanon mampu menduduki peringkat ketiga setelah mengalahkan India 1-0, setelah sebelumnya kalah dari Thailand 1-2 pada partai semifinal.

Baca juga: Pelatih Borneo FC akui kehebatan pemain Persebaya

"Seperti yang saya bilang sebelum turnamen. Keikutsertaan Timnas Lebanon di turnamen adalah untuk meningkatkan performa tim dalam persiapan kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2024," jelas Jihad.

Pada turnamen Kings Cup, Jihad sempat mendapatkan cedera ketika menghadapi Thailand, namun pemain kelahiran Venezuela tersebut mengaku kini kondisinya sudah lebih baik lagi.

"Saya yakin kondisi saya akan menjadi lebih baik lagi ketika laga kontra Borneo FC Samarinda," kata Jihad.

Pada musim ini, pemain berusia 28 tahun itu tercatat menjadi andalan dari skuad asuhan Marian Mihail dan telah menorehkan total 10 penampilan dengan sumbangan masing-masing tiga gol serta assist dari total 900 menit bermain.

Baca juga: Borneo FC menang tipis 2-1 atas Persita

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Imam Santoso


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2023