Samarinda (ANTARA Kaltim) - Manajemen Mitra Kukar, berniat menambah satu pemain asing dari Spanyol saat tim berjuluk "Naga Mekes" tersebut melakukan ujicoba di "negeri Matador" pada awal Desember 2013.

Direktur Keuangan Mitra Kutai Kartanegara, Aji Ari Junaidi, saat dihubungi dari Samarinda, Jum`at, mengatakan, manajemen Mitra Kukar bakal membuat kejutan pada saat melakukan ujicoba ke Spanyol dengan merekrut pemain negara itu, untuk persiapan menuju kompetisi musim depan.

"Rencananya satu pemain saja, karena masih ada dua pemain yang diseleksi juga ikut tur ujicoba ke Spanyol," ungkap Ari.

Hanya saja, Ari belum bersedia menyebutkan satu pemain asal Spanyol tersebut, termasuk ketika disinggung dari klub mana yang diincar "Naga Mekes".

"Kalau untuk nama masih belum pasti, Itu nanti dulu, karena kita akan diseleksi di laga ujicoba juga," tambahnya.

Untuk sementara, skuad Mitra Kukar telah mengantongi tiga nama pemain asing yang dikabarkan sudah pasti.

Diantaranya Park Chul Hyung mantan pemain Persela Lamongan, Erick Weeks mantan pemain Sriwijaya FC dan Otavio Dutra mantan pemain Persipura Jayapura.

Dikatakan Ari, jika kuota pemain asing musim depan tetap lima pemain, maka tidak menutup kemungkinan, Mitra Kukar bakal menambah satu pemain asal Spanyol.

Namun bila regulasi yang ditetapkan oleh PT Liga mengunakan tiga pemain asing, maka bisa jadi Mitra akan membatalkan rencana merekrut satu pemain asal Spanyol.   (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013