Samarinda (ANTARA Kaltim) - Persisam Putra Samarinda mengagendakan persiapan tim untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia musim mendatang pada awal November 2013.

Menurut Direktur Persisam Putra Samarinda Dimas Raditya di Samarinda, Selasa, sebanyak 23 pemain untuk musim depan akan datang di Samarinda pada 3 November mendatang.

"Setelah para pemain berkumpul tanggal 5 November tim akan memulai latihan perdana di Samarinda," jelas Dimas.

Untuk persiapan awal, dikatakan Dimas, pelaksanaan latihan kemungkinan akan dipimpin oleh dua asisten pelatih Mahfud Albatati dan asisten penjaga gawang Eric Ibrahim.

"Posisi pelatih kepala masih dalam proses, dan belum bisa kami publikasikan," jelas Dimas.

Awalnya sempat dikabarkan bahwa tim berjuluk "Pesut Mahakam" tersebut bakal ditangani oleh mantan pelatih Bontang FC Fachry Husaini, namun Dimas memantah soal perekrutan Fachri.

"Yang pasti untuk pelatih kepala masih dalam proses, dan saya belum berani katakan siapa orangnya, termasuk Fachry Husaini," jelas Dimas.

Dimas tidak mengkhawatirkan soal kepastian pelatih kepala, mengingat putaran kompetisi masih berlangsung lama yang kemungkinan digulirkan pada Februari 2014.

"Saya akui memang ada beberapa pelatih yang melamar di Persisam ini, namun hal ini masih dibahas oleh manajemen dan belum diputuskan," tutur Dimas.

Dengan skuad yang ada, Dimas tidak menargetkan prestasi muluk-muluk menghadapi kompetisi musim depan. Menurutnya, target posisi papan tengah masih cukup realistis.

"Saya rasa papan tengah saja target kita dimusim depan atau sama seperti musim sebelumnya, dan mudah-mudahan bisa tercapai," tegas Dimas. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Amirullah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2013