Dua pegawai negeri dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) Provinsi Kaltim yang purna tugas (pensiun) menerima penghargaan  sebagai PNS berprestasi dari Pemerintah Provinsi setempat. 


Dua orang pegawai DPMPD kaltim yang purna tugas tersebut adalah Kasubag Umum DPMPD Kaltim Mahdi Hamid dan Kasi Pendayagunaan SDA dan Teknologi Tepat Guna Endang Efendi. 

"Penghargaan yang diberikan pemerintah Provinsi Kaltim tidak sebanding dengan pengabdian yang diberikan selama ini, namun patut disyukuri karena telah diberikan nikamat sehat, " kata Gubernur Kaltim Isran Noor di Pendopo Odah Etam Kantor. Gubernur Kaltim, Rabu (1/12/2021). 

Ia mengatakan penghargaan diberikan sebagai bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Kaltim kepada para PNS yang memasuki purna tugas. Sebagai tanda kasih juga diberikan emas logam mulia dengan berat bervariasi sesuai masa kerjanya. 
 
Adapun penghargaan yang diberikan berupa sertifikat dan cinderamata  dalam bentuk emas logam mulia diserahkan langsung Gubernur Kaltim Isran Noor kepada sebanyak 75 pegawai yang purna tugas. 

Acara penyerahan penghargaan PNS berprestasi di rangkai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 18 orang Pejabat Fungsional Ahli Utama dan Pejabat Fungsional Ahli Pertama lingkup Pemerintah Provinsi Kaltim. 
 

Pewarta: Arif Maulana

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2021