MHPS kuasai pangsa pasar global turbin gas heavy duty di tahun 2018

Keandalan dan efisiensi J-Series mengukuhkan MHPS sebagai pemimpin global

YOKOHAMA, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd. (MHPS) unggul di sektor Pembangkit Listrik global, dengan merajai pangsa pasar turbin gas heavy duty (100 MW ke atas) di seantero dunia di tahun 2018. Hasil ini berdasarkan data yang disusun oleh McCoy Reports, badan pelaporan utama di pasar turbin gas. Segmen ini paling diperhatikan oleh para pakar industri karena mewakili teknologi tercanggih dan mendorong produksi energi global.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51942424&lang=en

Kepemimpinan MHPS di pasar didorong oleh turbin gas J-Series serta efisiensi lebih dari 64% dan keandalan 99,5% yang terkemuka dalam industri. Secara global, turbin heavy duty MHPS meraih pangsa pasar 41%. Untuk turbin gas terbesar (pasca F-class ke atas) MHPS meraih pangsa pasar global 49%.

Menjadi pemimpin dalam turbin gas heavy duty di pasar yang kompetitif ini memvalidasi teknologi turbin terkemuka dunia dan karyawan kami di seantero dunia yang mengutamakan pelanggan, kata Kenji Ando, Presiden & CEO MHPS. Saya bangga karena kian banyak pelanggan memilih kami untuk memberikan kekuatan yang andal dan efisien, dan saya berharap MHPS terus memimpin Change in Power.

Tentang Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd.

Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd. (MHPS), berkantorpusat di Yokohama, Jepang, merupakan perusahaan patungan yang didirikan pada Februari 2014 oleh Mitsubishi Heavy Industries, Ltd. dan Hitachi, Ltd. yang mengintegrasikan kapabilitas mereka di bidang sistem pembangkit listrik tenaga panas bumi dan bidang-bidang lainnya. Didukung oleh pemodalan yang mencapai 100 miliar yen (sekira Rp.12 triliun) dan sekitar 20.000 karyawan di seluruh dunia, MHPS merupakan salah satu pemasok peralatan dan layanan terdepan di dunia untuk pasar pembangkit listrik. Lini produk perusahaan ini meliputi GTCC (gas turbine combined-cycle) dan pembangkit listrik IGCC (integrated coal gasification combined-cycle), pembangkit listrik tenaga gas, batubara, minyak (uap), ketel uap, generator, turbin gas dan uap, pembangkit listrik tenaga panas bumi, AQCS (sistem kendali kualitas udara), peralatan pendukung pembangkit listrik, dan sel bahan bakar oksida padat (SOFC). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs korporat di https://www.mhps.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51942424&lang=en

Kontak

KONTAK PERS:

Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd.
Naoya Kanamura, +81-(0)50-3779-4716
naoya_kanamura@mhps.com
Fax: +81-(0)45-200-7989

Sumber: Mitsubishi Hitachi Power Systems, Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019