High-Tech Fair CHTF 2018 kembali diselenggarakan

High-Tech Fair CHTF 2018 kembali diselenggarakan

Paviliun internasional dan Sabuk & Jalan di CHTF 2018 (Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) -- 20th China Hi-Tech Fair (CHTF 2018) diselenggarakan pada tanggal 14-18 November 2018 di Shenzhen Convention and Exhibition Center dengan mengusung tema 'New Development Concept for High Quality Growth'. CHTF 2018 meliputi serangkaian side event, mulai dari pameran, forum, pertemuan bisnis profesional, pertemuan pertukaran bakat, dan kegiatan pendukung lainnya, serta menghadirkan zona pameran diantaranya manufaktur mutakhir, teknologi informasi, AI, sains kehidupan, materi baru, energi baru, dan integrasi ekonomi dan industri masa depan. Berikut adalah hal-hal penting selama penyelenggaraan CHTF 2018.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20181114005654/en/

Area tematik yang berfokus pada industri teknologi

Zona pameran TI menghadirkan area tematik seperti AI, manufaktur pintar, otomotif pintar, teknologi olahraga, big data, komputasi awan, IoT, dan blockchain; zona ini juga memamerkan beragam teknologi pengendalian air; pameran teknologi laser, manufaktur pintar, dan robotika industri.

Penerapan teknologi pada berbagai skenario

CHTF 2018 memamerkan berbagai teknologi inovatif untuk kebutuhan bisnis, kehidupan sehari-hari, dan hiburan, seperti sistem pengenal wajah AI, ruang pas pakaian 3D, sistem kemudi otomatis tingkat 4, robot berteknologi AI, dan kendaraan nirawak bawah air.

Perusahaan unicorn asal Tiongkok

Selain berbagai perusahaan perusahaan-perusahaan global seperti Microsoft, Tencent, dan Baido, event ini juga diramaikan oleh sejumlah perusahaan unicorn di sektor AI, seperti Cambrian, Horizon Roboctics, SenseTime, iQiyi, dan Royale, untuk menarik minat pengunjung dengan 'AI Technology Moment'.

Wadah representatif bagi startup global

Pameran startup teknologi juga digelar selama pergelaran event ini guna menyediakan wadah untuk terciptanya komunikasi dan kerjasama antara startup teknologi dan modal ventura.

Selain itu, CHTF 2018 digelar secara berbarengan pada tanggal 14-16 November. Dengan fokus pada 'inovasi yang mendorong penciptaan kualitas,' 'teknologi inovatif yang disruptif,' dan 'sains dan teknologi dukung kehidupan yang lebih baik,' forum ini mengundang banyak tokoh dari seluruh dunia, mulai dari penerima Nobel, pimpinan perusahaan, dan perwakilan pemerintah untuk mendiskusikan beragam isu yang akan merancang masa depan kita, seperti revolusi teknologi, transformasi industri global, komunitask kuantum, era 5G, teknologi kemudi otomatis, dll. Untuk informasi lebih lanjut: http://www.chtf.com/english/Conferences/ChinaHTF/

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181114005654/en/

Kontak

CHTF Organizing Committee
Ms. Peggie Wang
overseas@chtf.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018