Nadia Murad perjuangkan nasib kaum muda di wilayah MENA

Nadia Murad perjuangkan nasib kaum muda di wilayah MENA

Nadia Murad (Antara/BUSINESS WIRE)

Konferensi Investing in the Future ciptakan platform internasional aspirasi kaum muda di wilayah ini

SHARJAH, Uni Emirat Arab--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Menjelang perhelatan salah satu konferensi utama di kawasan MENA yang khusus menghadapi tantangan pembangunan dan isu kemanusiaan, Konferensi ketiga Investing in the Future (IIFMENA) pada tanggal 24-25 Oktober di Sharjah, UEA, akan menghadirkan aktivis hak asasi manusia sekaligus peraih hadiah perdamaian Nobel 2018 asal Irak, Nadia Murad.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20181017005371/en/

Dengan mitra utama yakni UNHCR, UNICEF, UNDP dan NAMA-UN Women, IIFMENA 2018 akan menyoroti bagaimana pemerintah, masyarakat madani, organisasi internasional, akademisi dan sektor swasta bisa berkolaborasi untuk melibatkan kaum muda di kawasan ini secara lebih efektif dalam proses pengambilan kebijakan dan keputusan konsultatif, dengan memungkinkan pendekatan yang lebih inklusif dan partisipatif guna mengatasi tantangan serta menawarkan solusi yang praktis dan skalabel.

Setelah meraih Hadiah Perdamaian Nobel 2018, Murad, aktivis HAM berusia 25 tahun, akan tampil di muka publik untuk pertama kalinya di Sharjah, UEA, pada IIFMENA 2018 yang digelar dengan tema, Youth Crisis Challenges and Development Opportunities, dan diselenggarakan oleh organisasi kemanusiaan global UAE, The Big Heart Foundation (TBHF).

Penulis The Last Girl: My Story of Captivity, dan My Fight Against the Islamic State itu berkata: Saya bangga menjadi bagian dari inisiatif yang berupaya mengatasi penderitaan kaum muda di wilayah MENA serta menyatukan para pemimpin dan ahli global untuk memerangi krisis kaum muda di sini. Saya menantikan peluang untuk menggunakan event global ini untuk menjangkau jutaan orang muda, sama seperti saya, yang menjadi korban perang, kekerasan dan kebrutalan serta memberi mereka harapan akan masa depan yang lebih baik dengan berbagi cerita saya dengan mereka. Kalau saya bisa melakukannya, mereka juga bisa.

Untuk informasi selengkapnya, silakan klik: http://iifmena.org/

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181017005371/en/

Kontak

National Network Communications (NNC)
Fadia Daouk, +971 52 617 2111

Sumber: Sharjah

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018