IWBI bentuk jaringan konsultan global untuk WELL Portfolio

--Para ahli terkemuka akan memberi konsultasi tentang desain dan implementasi percontohan jalur baru untuk beberapa bangunan dalam satu portofolio

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- International WELL Building Institute (IWBI) menunjuk konsultan global yang ikut membentuk dan memajukan pelaksanaan percontohan WELL Portfolio Pathway, jalur baru yang efisien bagi WELL Certification untuk beberapa bangunan baru atau yang sudah ada dan lahan penyewa dalam satu portofolio, demikian diumumkan lembaga tersebut hari ini.

WELL Portfolio, yang diumumkan bulan lalu, tengah diperkenalkan sebagai bagian dari percontohan WELL v2, versi terbaru WELL Building Standard (WELL). Ini merupakan bagian dari serangkaian peningkatan terhadap WELL yang memenuhi maraknya permintaan di seluruh industri bangunan atas program yang membantu pemilik, pengembang dan penyewa mengefisienkan serta mengimbangi peningkatkan kesehatan dan kesejahteraan aset-aset real estate mereka. Konsultan tersebut terdiri atas para profesional, praktisi dan ahli di berbagai industri dan sektor, yang masing-masing bertugas selama setahun.

Sejak WELL diluncurkan, kami telah melihat ledakan permintaan dari perusahaan global untuk mengimplementasikan manfaat peningkatan kesehatan dan keamanan (gedung) di portofolio mereka, kata CEO dan Chairman IWBI Rick Fedrizzi. Komitmen dari pelanggan lama kami yang sekarang membagikan pengalaman mereka dalam kegiatan konsultasi ini akan membuat proses kerja lebih efisien untuk lebih banyak perusahaan dan dampak positif untuk lebih banyak orang di seluruh penjuru dunia.

IWBI pada bulan lalu mengumumkan peserta awal mereka, yang termasuk Barclays, Brandywine Realty Trust, CBRE Global Investors dan CBRE, Charter Hall, Forest City Realty Trust, Gro, Investa, JLL Asia Pacific, Lendlease yang mengelola Australian Prime Property Fund (APPF) Commercial, Milliken, Miron Construction Co., Inc., Prologis, Inc., Shaw Industries, dan SL Green Realty Corp.

Pada awal tahun ini, IWBI membentuk konsep konsultasi mereka, sebuah jaringan yang terdiri dari profesional untuk membantu mengeksplorasi, memahami lebih dalam,dan lebih akurat menghitung dampak dari peningkatan aspek kesehatan yang tercantum di 10 WELL Concepts Udara, Air, Gizi, Cahaya, Pergerakan, Suhu, Material, Suara, Pikiran dan Komunitas.

Ketika kami meluncurkan WELL v2, kami mengakui bahwa ketika berhubungan dengan kesehatan manusia, kita tidak pernah bisa berhenti belajar, tambah Fedrizzi. Dengan mendengarkan rekomendasi dari komunitas ahli kami yang berpengalaman dan berkomitmen, kami telah mengambil langkah lebih jauh dalam perjalanan kami menuju kesehatan manusia yang lebih baik di dalam gedung.

Tim Konsultan WELL di antaranya:

Rahul Agrawal, Head of Workplace Strategy, Planning and Projects, BNP Paribas (New York, NY); Jennifer Berthelot-Jelovic, President sekaligus CEO, A SustainAble Production, LLC (ASAP) (Los Angeles, CA); Frances Cabrera, Operational Governance Manager, VP, CRES and Location Strategy, Barclays (New York NY); Matthew Clifford, Head of Energy and Sustainability Services, JLL Asia Pacific (Australia); Andrew Cole, General Manager Sustainability, Investment Management, Lendlease (Australia); Tim Conway, VP Sustainability, Shaw Industries (Columbus, OH); Duane Desiderio (Washington, D.C.); Jessica Elengical, Head of ESG Strategy, Alternatives, DWS Group (New York, NY); Billy Grayson, Executive Director, Center for Sustainability and Economic Performance, Urban Land Institute (Washington, D.C.); Alex Grella, General Manager of University City, Brandywine Realty Trust (Philadelphia, PA); Tim Habraken, Associate Director Sustainability, CBRE (Amsterdam, Belanda); Tom Hicks, Founding Principal sekaligus Managing Director, The Mabus Group (Washington, D.C.); Philip Ivey, Global Strategic Sustainability Leader, Millikens Global Floor Covering Division (Atlanta, Georgia); Nina James, General Manager, Corporate Sustainability, Investa (Australia); Theresa Lehman, Director of Sustainable Services, Miron Construction (Neenah, WI); John Mandyck, CEO, Urban Green Council (New York, NY); Kelly McCarthy, Director, IRIS, Impact Measurement & Management, Global Impact Investing Network (GIIN) (New York, NY); Joyce Mihalik, VP Design Services, Forest City Realty Trust (Cleveland, OH); Chris Moriarty, Director of Insight, British Institute of Facilities Management (BIFM) (Inggris); Lara Muller, CEO, Blue Building Institute (BBI), (Den Haag, Belanda); Ryan Picarella, CEO, Wellness Council of America (WELCOA) (Omaha, NE); Oliver Pye, Associate Director, Evora Global (Inggris); Tony Short, Workplace Project Manager, Charter Hall (Australia); Grant Stevens, Managing Director, Global Construction Management and Development, Prologis, Inc (Denver, CO); Laura Vulaj, Senior Vice President sekaligus Director of Sustainability SL Green (New York, NY); Dick Watson, Director, Wellbeing Operations, Aetna (Hartford, CT)

Tentang IWBI dan WELL

International WELL Building Institute (IWBI) memimpin pergerakan global untuk mentransformasi gedung dan komunitas untuk bisa membantu masyarakat untuk berkembang. Percontohan WELL v2 merupakan versi peluncuran dari WELL Building Standard, bersama dengan percontohan WELL Community Standard, sistem penilaian distrik yang menjadi benchmark global untuk komunitas yang sehat. WELL sangat berfokus terhadap cara gedung dan komunitas, dan segala elemen di dalamnya, dapat meningkatkan kenyamanan, pilihan yang lebih baik, dan secara umum meningkatkan bukan malah mengancam, kesehatan dan keselamatan kita. IWBI mengumpulkan dan menggerakkan keselamatan di komunitas melalui manajemen kredensial WELL AP, mengupayakan riset teraplikasi, pengembangan sumber daya pendidikan, dan advokasi terhadap kebijakan yang meningkatkan kesehatan dan keselamatan di manapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang WELL dapat Anda temukan di sini.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181016005935/en/

Kontak
Media

International WELL Building Institute
Jamie Matos
jamie.matos@wellcertified.com

Sumber: International WELL Building Institute

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018