Distrik Xianju tarik talenta melalui kompetisi industri perangkat medis berstandar tinggi

AsiaNet 75390

XIANJU, Tiongkok, 25 September 2018 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Distrik Xianju menggelar konferensi pers kompetisi inovasi perangkat medis global pertama di Shanghai pada 18 September lalu. Event Ini merupakan upaya pertama Xianju untuk menarik talenta, sekaligus ajang tanding kewirausahaan tertinggi yang digelar di wilayah tersebut sejauh ini.

Xianju berlokasi di Provinsi Zhejiang, yang bersuasana alam cantik dan terkenal sebagai tempat bersemayamnya para dewa. Dengan lingkungannya, pariwisata dan ekonomi hijau bisa dikembangkan dari waktu ke waktu. Dalam beberapa tahun terakhir, Xianju telah mengoptimalkan secara komprehensif keadaan tersebut untuk inovasi dan memulai suatu usaha. Wilayah ini telah mengumumkan kebijakan talenta baru yang paling kuat di tingkat kabupaten di provinsi Zhejiang, yang mendukung penuh perusahaan untuk merekrut, menggunakan dan mempertahankan talenta.

Xianju selalu memperhatikan promosi bersama pengumpulan talenta dan peningkatan industri. Sebanyak 19 perusahaan telah menempati kawasan industri perangkat medis yang baru dikembangkan, termasuk dua perusahaan berteknologi tinggi nasional, satu proyek peneliti nasional, tiga proyek peneliti Chinese Academy of Sciences dll. Proyek ini memiliki lebih dari 35 talenta terbaik, dan hampir 100 paten penemuan. Industri perangkat medis tumbuh secara bertahap menjadi industri penyokong baru Xianju.

Kompetisi ini akan menyasar talenta dan tim yang ingin memulai usaha baru di Xianju. Talenta tersebut dituntut menyandang gelar master atau yang lebih tinggi, dan berpengalaman dalam inovasi atau memulai usaha sebelumnya. Tim yang berpartisipasi juga harus memiliki teknologi inovatif atau pencapaian riset yang berprospek pasar luas dan sejalan dengan orientasi pengembangan industri perangkat medis Xianju, bahan baru dan industri lainnya. Siapa pun yang berusia di bawah 60 tahun bisa mengikuti kompetisi ini. Terdapat empat tahap: registrasi, tinjauan, uji coba dan final. Uji coba ini akan digelar di tempat di Tiongkok timur dan utara serta melalui roadshow video global.

Event itu memberikan banyak dukungan hadiah. Pemenang final hadiah pertama, kedua dan ketiga tak hanya akan mendapat bonus dari penyelenggara, tapi juga dana pendukung terkait dan layanan pendukung yang diberikan oleh penyelenggara setelah proyek rintisannya masuk.

Tautan registrasi:
http://www.zjscwl.cn/match.aspx?id=367

Sumber: The Publicity Department of the CPC Xianju County Committee
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018