Manchester United gandeng Kohler

Manchester United gandeng Kohler

kiri-kanan CEO Kohler David Kohler dan Group MD MU Richard Arnold di Old Trafford (Antara/BUSINESS WIRE)

Kohler akan jadi mitra sponsor tim sepakbola putra dan putri MU

MANCHESTER, Inggris--(Antara/BUSINESS WIRE)-- (NYSE: MANU) Manchester United dan Kohler, brand gaya hidup global yang berkantor pusat di Kohler, Wisconsin-AS, menyepakati kemitraan global tahunan. Logo brand KOHLER akan terpampang pada jersey klub paling ikonik dan terlaris tersebut, untuk tim putra dan putri. Kemitraan ini juga mencakup partisipasi bersama pada aktivitas di hari pertandingan, peningkatan inovatif atas fasilitas klub, proyek keberlanjutan global dan tanggungjawab sosial serta kerjasama lain dengan mitra penggemar MU dan pelanggan dan rekanan Kohler.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180712005392/en/

Kohler Co. adalah pemimpin dalam desain dan inovasi produk peralatan dapur dan kamar mandi sekaligus salah satu pabrikan sistem pembangkit listrik terbesar di dunia. Berdiri pada tahun 1873, kedua organisasi ini sudah eksis selama lebih dari 140 tahun, sejak lama memadukan tradisi, keunggulan dan inovasi, serta visi bersama untuk memberi dampak positif pada dunia.

Manchester United dan Kohler akan merayakan kemitraan ini bersama penggemar MU di seluruh dunia pada 19 Juli saat jersey baru untuk tahun 2018/19, yang akan diperkenalkan pekan depan, akan dikenakan untuk pertama kalinya oleh tim putra pada laga pembukaan Tour 2018 melawan Club America di Phoenix, Arizona.

Group Managing Director MU Richard Arnold berkomentar:

"Senang rasanya menyambut Kohler ke keluarga MU sebagai mitra utama sekaligus sponsor pertama kami untuk tim putra dan putri. Jersey kami bermakna lebih jauh dari apa yang kami kenakan, ia mewujudkan semangat penggemar kami dan kesetiaan mereka pada klub tersebut."

"Kohler dikenal di seluruh dunia tak hanya karena desain mutakhir dan produk mewahnya, tapi juga komitmen yang tulus terhadap penatagunaan dan keberlanjutan serta merupakan tambahan yang menarik bagi keluarga mitra komersil kami."

David Kohler, President dan CEO Kohler Co. berkomentar:

"Kemitraan kami dengan MU memberikan peluang baru untuk menampilkan kualitas produk dan layanan Kohler dengan penggemar yang bersemangat dari tim olahraga yang berjangkauan paling jauh dan dihormati di muka bumi ini. Kami sangat antusias untuk ikut membangun brand global kami di antara orang-orang yang menyesuaikan diri dan gaya hidup mereka, dengan inovasi terdepan dan keinginan untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik."

"Dukungan kami atas tim putri profesional baru ini merupakan komponen penting dari hubungan tersebut, dan kami menantikan debut mereka serta dukungan berkelanjutan kami. MU mewujudkan keunggulan berkelanjutan dalam segala hal yang mereka lakukan dan nilai bersama kami sungguh pas saat kami memperluas kehadiran internasional yang pesat ke wilayah baru dengan tujuan dan kehadiran yang berarti."

Tentang Manchester United

MU adalah salah satu tim olahraga terpopuler dan tersukses di dunia, yang memainkan salah satu cabang olahraga terpopuler di muka bumi. Selama 140 tahun, kami telah menggondol 66 piala, sehingga memungkinkan kami mengembangkan brand olahraga terkemuka dunia dan komunitas global 659 juta pengikut. Komunitas kami yang besar dan bergairah memberi MU platform di seluruh dunia untuk menghasilkan pendapatan signifikan dari berbagai sumber, termasuk sponsor, merchandising, lisensi produk, media baru dan seluler, penyiaran serta hari pertandingan.

Tentang Kohler Co.

Berdiri pada tahun 1873 dan berkantor pusat di Kohler, Wisconsin, Kohler Co. adalah salah satu perusahaan swasta tertua dan terbesar di Amerika yang terdiri atas hampir 37.000 rekanan. Dengan lebih dari 50 pabrik di seluruh dunia, Kohler adalah pemimpin global dalam desain, inovasi dan pabrikasi produk peralatan dapur dan kamar mandi; mesin dan sistem pembangkit listrik; lemari dan ubin mewah; serta pemilik/operator dua hotel bintang lima dan golf resort terbaik dunia di Kohler, Wisconsin, dan St. Andrews, Skotlandia. Padang golf Whistling Straits milik Kohler akan menggelar 2020 Ryder Cup. Untuk informasi selengkapnya, silakan klik: www.KohlerUnited.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180712005392/en/

Kontak

Manchester United

Kate Lowe
+44 (0) 161 868 8427
kate.lowe@manutd.co.uk
atau
Kohler Co.
Stephen Maliszewski
stephen.maliszewski@kohler.com

Sumber: Manchester United

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018