Kanmo Group gandeng GenieTech untuk luncurkan solusi omnichannel ritel

JAKARTA, Indonesia (Antara/BUSINESS WIRE) -- Kanmo Group, distributor produk-produk fashion terkemuka di Indonesia, mengumumkan kerjasama dengan Genie Technologies, Inc. (GenieTech) untuk meluncurkan solusi omnichannelnya dalam upayanya untuk meningkatkan pengalaman berbelanja kepada para konsumen.

Dirancang untuk meningkatkan produktivitas Kanmo Retail dengan meng-upgrade platform distribusinya, inisiatif ini mengintegrasikan perangkat ritel dan aplikasi menggunakan Retail Pro Prism yang memberikan kendali penuh dan fleksibilitas agar produk sesuai dan dapat memenuhi kebutuhan pasar.

Direktur Omnichannel Kanmo Group Bhavin Patel mengatakan, menyadari ledakan pasar e-commerce di Asia Tenggara. Inisiatif ini mendorong perusahaan-perusahaan ritel online seperti Kanmo untuk membangun omnichannel yang menempatkan pengalaman pengguna sebagai orientasi utama, baik secara daring maupun luring.

"Agar benar-benar memperoleh manfaat dari strategi omnichannel kami, kami harus berinovasi dalam meningkatkan pengalaman pelanggan, baik secara luring maupun daring. Bila Anda mengetahui kebiasaan pelanggan di pasar Asia Tenggara, Anda akan tahu mereka suka berbelanja daring. Meskipun demikian, mereka juga tetap berbelanja di toko-toko fisik," tambah Bhavin. "Untuk itu, kami ingin memungkinkan pelanggan untuk hadir di toko dimana mereka dapat memilih apapun yang mereka suka dan memeriksa keranjang belanjaan mereka dengan berinteraksi dengan staf penjualan kami atau melalui sistem POS secara real time."

Dengan Retail Pro Prism, platform ritel Kanmo Group akan dilengkapi dengan fitur antarmuka real-time dengan pelanggan, serta dengan staf, sehingga membantu mereka merespon kebutuhan pasar secara sigap. Solusi ini juga membantu akses cepat terhadap data perusahaan yang presisi, yang sangat membantu dalam meningkatkan pembuatan keputusan.

"GenieTech, mitra kami untuk proyek ini, sangat memahami apa yang kami butuhkan. Mereka tahu cara kami kerja dan paham apa yang kami harapkan," tambah Bhavin. Proyek ini dipimpin oleh Direktur TI GenieTech June Alcarioto.

"Sebagai sebuah bisnis, proyek ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi kepada para pelanggan kami. Untungnya, pengimplementasian solusi ini rampung hanya dalam waktu enam hingga tujuh bulan, tidak seperti solusi lain yang biasanya butuh waktu hingga lima tahun. Selain itu, dengan memiki mitra seperti GenieTech dan mitra-mitra lainnya, sangat membantu kami untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada para pelanggan kami," tutup Bhavin.

Direktur Operasi GenieTech Mahesh Gopinath menambahkan, "Tim kami sangat antusias untuk mengerjakan proyek ini. Kami selalu siap mendukung visi dan revolusi digital Kanmo Group melalui kemitraan ini."

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180619006536/en/

Kontak
Genie Technologies, Inc.
Leylord Marcelino
Leylord.marcelino@gti.com.ph
https://www.gti.com.ph/contact-us/

Sumber: Genie Technologies, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018