Ciena tunjuk pimpinan baru di Asia Pasifik

HANOVER, Maryland (Antara/BUSINESS WIRE) -- Ciena (NYSE: CIEN) mengumumkan penunjukan Dion Leung sebagai Regional Managing Director of Asia, dimana dia akan memimpin penyusunan dan eksekusi strategi bisnis perusahaan di pasar-pasar berkembang di kawasan ini. Akan berkantor di Singapura, Dion akan menjadi bawahan langsung Vice President dan General Manager Asia Pasifik dan Jepang (APJ) Rick Seeto. 

Dion bergabung dengan Ciena setelah sebelumnya dia bertugas sebagai Vice President of Business Development di Coriant, dimana dia bertanggungjawab untuk mengidentifikasi dan menggali berbagai peluang bisnis di industri konektivitas di Asia. Sebelumnya, dia memimpin tim pemasaran dan pengembangan bisnis Tellabs di Asia dan AS. Dia memegang gelar Ph.D. jurusan Teknik Kelistrikan dan Komputer dari Universitas Alberta.

Asia Pasifik merupakan pasar yang sangat prospektif bagi Ciena seiring dengan semakin banyaknya operator internet yang ingin mentransformasikan jaringan internet mereka guna mewujudkan pertumbuhan bisnis dan tantangan di masa depan, yang didorong oleh evolusi nirkabel yang berkelanjutan, Internet of Things (IoT), dan semakin meningkatnya konsumsi pengguna konten digital dan cloud. Untuk itu, Ciena kini diperkuat oleh tim eksekutif yang telah malang melintang di pasar Asia Pasifik, yaitu:

- Wong Kian Soon, berdomisili di Malaysia, ditunjuk sebagai Sales Engineering Manager untuk kawasan Asia Utara yang meliputi Hong Kong, Taiwan, Tiongkok, Thailand, Vietnam, dan Malaysia. Dengan pengalaman selama lebih dari 15 tahun di sektor arsitektur jaringan internet, dia akan bertanggungjawab untuk menjadikan portofolio converged packet-optical, packet networking, dan perangkat lunak otomasi menjadi yang terkemuka di negara-negara tersebut.
- Kok Chen Lim ditunjuk sebagai Sales Engineer yang juga berbasis di Malaysia. Dia membantu mencari peluang bisnis baik di Malaysia dan Singapura, dua pasar penting bagi Ciena di Asia Pasifik.
- Ngoc Vu Du, seorang Sales Engineer baru yang berbasis di Vietnam, akan bahu-membahu bersama tim lokal untuk menawarkan berbagai solusi Ciena kepada para operator internet yang ingin mentransformasikan jaringan internet mereka.

Komentar jajaran eksekutif:

- "Transformasi digital yang terjadi di sepenjuru Asia memaksa para operator internet untuk memikirkan ulang cara mereka merancang jaringan internet mereka. Khusus di pasar berkembang, para operator memiliki kebutuhan khusus yang harus dipenuhi guna menjadikan jaringan internet mereka lebih pintar dan mudah diprogram. Ciena terus memperluas jangkauan kami dan membantu para klien lewat dukungan jajaran pimpinan dan ahli lokal yang dapat membantu mereka mengimplementasikan jaringan internet adaptif yang mampu mendukung tercapainya target di masa depan."
  - Vice President dan General Manager APJ Ciena Rick Seeto

Ciena saat ini melayani lebih dari 1.300 konsumen di seluruh dunia dan beroperasi di belasan negara di kawasan APJ. Ciena melayani sejumlah operator internet terkemuka, seperti Telstra (dengan Ericsson), DOCOMO PACIFIC, SK Telecom, dan KDDI.

Tentang Ciena

Ciena (NYSE: CIEN) adalah perusahaan strategi dan teknologi internet. Kami menerjemahkan teknologi terbaik di kelasnya menjadi nilai melalui model bisnis yang konsultatif dan handal - yang berorientasi pada hasil dan pengalaman pelanggan yang tiada duanya. Untuk informasi lebih lanjut tentang Ciena, ikuti kami di Twitter @Ciena, LinkedIn, blog Ciena Insights, atau kunjungi www.ciena.com.

Catatan untuk investor Ciena

Anda dianjurkan untuk meninjau bagian Investor di situs web kami, di mana kami secara rutin memposting siaran pers, pengajuan SEC, berita terbaru, laporan keuangan, dan pengumuman lainnya. Dari waktu ke waktu, kami secara eksklusif memposting informasi material ke situs web ini bersama dengan saluran pengumuman lain yang kami gunakan. Siaran pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan yang didasarkan pada harapan, perkiraan, informasi, dan asumsi kami saat ini. Pernyataan-pernyataan ini melibatkan risiko dan ketidakpastian yang melekat. Hasil aktual dapat berbeda secara materi dari yang dinyatakan atau tersirat, karena risiko dan ketidakpastian, termasuk yang terperinci dalam laporan tahunan atau triwulanan terbaru kami yang diajukan kepada SEC. Pernyataan berwawasan ke depan mencakup pernyataan mengenai harapan, keyakinan, niat atau strategi kami dan dapat diidentifikasi dengan kata-kata seperti "antisipasi," "percaya," "bisa," "memperkirakan," "mengharapkan," "bermaksud," "mungkin," "harus," "akan," dan "akan" atau kata-kata serupa. Ciena tidak berkewajiban memperbarui informasi yang dimasukkan dalam siaran pers ini, baik sebagai hasil dari informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180615005735/en/

Kontak
Press Contact:
Ciena Corporation
Jamie Moody, +1 410-865-8570
atau
Investor Contact:
Ciena Corporation
Gregg Lampf, 877-243-6273

Sumber: Ciena Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018