Conga umumkan konferensi pengguna pertama seiring pertumbuhan pesat di wilayah Asia-Pasifik

Perusahaan akan menggelar Conga Connect di Sydney pada Juli di tengah melonjaknya pendapatan bisnis baru yang didorong oleh permintaan di wilayah APAC 

BROOMFIELD, Colorado.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Conga, penyedia aplikasi perusahaan yang ingin mengganti proses analog melalui otomasi guna meningkatkan produktivitas bisnisnya, hari ini mengumumkan akan menggelar Conga Connect Sydney, event pertamanya di wilayah Asia-Pasifik (APAC), pada 5 Juli di Hyatt Sydney. Event ini dibarengi upaya agresif Conga memperluas layanannya di seantero APAC, dengan memperluas dukungan atas pelanggan globalnya di tengah pertumbuhan pesat di wilayah tersebut.

Conga Connect Sydney akan diramaikan oleh ratusan pengguna Conga yang bertukar pengetahuan, ide dan praktik terbaik dengan rekan, mitra, pakar industri dan pembicara tamu. Conga Connect Sydney adalah satu-satunya event dalam industri yang meliputi praktik terbaik terkait dokumen dan kontrak yang mempercepat dan memodernisir bisnis.

Konferensi pengguna ini akan menampilkan presentasi VP of Product Marketing Conga, Will Spendlove, mengenai Conga Vision dan Digital Transformation ke bisnis modern; panel beranggotakan seluruh pelanggan; dan pameran terbuka dengan pusat-pusat demo, sorotan kasus penggunaan, kuliah Conga University, dll.

Event ini juga akan menampilkan pembicara utama ternama dalam industri, seperti insinyur biomedis sekaligus penemu, Dr. Jordan Nguyen, dan Zhi Ying Ng, analis Forrester yang melayani para profesional eBusiness dan strategi saluran di sektor jasa finansial dan ritel Asia Pasifik. Untuk rincian dan informasi registrasi selengkapnya, kunjungi https://getconga.com/conga-connect/sydney/.

"Kami ingin sekali menghadirkan konferensi pengguna Conga Connect di Sydney, pusat bisnis utama sekaligus salah satu kota paling dinamis di kawasan ini," kata Matthew J. Schiltz, CEO Conga. "Conga Connect mengutamakan pelanggan kami, serta memberi mereka pengalaman langsung yang amat berharga dan strategis dengan solusi transformasi digital kami. Kami berharap bisa lebih mendukung pelanggan kami yang berkembang pesat di wilayah APAC di saat mereka terus mengupayakan transformasi digitalnya."

Conga sudah banyak berinvestasi di wilayah APAC guna membangun tim teknis, penjualan, dan operasi. Semua produk inti dalam rangkaian dokumen pintar sudah tersedia dari pusat data yang berbasis di Sydney. Ketersediaan luas produk-produk Conga di kawasan ini didorong oleh pertumbuhan yang signifikan-peningkatan pendapatan bisnis baru dan jumlah anggota tim kantor Conga di kawasan tersebut meningkat tiga kali lipat pada tahun lalu.

"Saya amat senang menyambut klien kami di Asia Pasifik ke event pertama Conga Connect di wilayah ini," ujar Chris Bradman, Conga APAC Regional Director. "Conga telah memperluas portfolio solusinya secara signifikan dalam kurun waktu 24 bulan terakhir dan serapan dari klien loyal kami di APAC atas produk baru kami sangat luar biasa. Conga Connect Sydney akan memberikan paduan tepat pendidikan, visi pemikiran, cerita pelanggan, dan kesenangan yang membuat event ini amat berharga bagi pelanggan dan mitra Conga saat ini atau yang akan datang."

Sejak Februari, Conga telah mengumumkan peluncuran produk eSignature baru, Conga Sign, serta akuisisi Octiv, Orchestrate, LLC dan Counselytics. Perusahaan tersebut juga mengumumkan dana senilai 47 juta dolar AS yang diperoleh dalam tahap pendanaan baru.

Tentang Conga

Conga mengembangkan rangkaian solusi Intelligent Document Automation yang membantu perusahaan mengoptimalkan investasi CRM mereka. Conga Suite, yang mencakup Conga Composer, Conga Contracts, Conga ActionGrid, dan Conga Sign, menyederhanakan serta mengotomasikan data, dokumen, kontrak, penandatanganan, dan pelaporan.

Sebagai Salesforce Platinum ISV Partner, Conga berkomitmen memberi pelanggannya infrastruktur, keamanan dan solusi berkelas perusahaan. Kenyataannya, lebih dari 700.000 pengguna di 85 negara di semua industri mengandalkan aplikasi Conga untuk memanfaatkan sepenuhnya data Salesforce mereka, termasuk Hilton Worldwide, Schumacher Group, dan CBRE.

Perusahaan ini milik swasta dan berbasis di Colorado dengan operasi global di Inggris dan Australia. Informasi selengkapnya di getconga.com atau follow Conga di Twitter: @getconga.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180613005835/en/

Kontak
Untuk Conga
Pete Johnson, 971-245-3117

Sumber: Conga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018