NTT Communications bawa Managed Microsoft Azure Stack Solution ke Hong Kong, penuhi kebutuhan perusahaan akan kelincahan dan keamanan

Pewarta : PR Wire

NTT Communications bawa Managed Microsoft Azure Stack Solution ke Hong Kong, penuhi kebutuhan perusahaan akan kelincahan dan keamanan

45% Perusahaan yang Disurvey Menilai Keamanan dan Kepatuhan sebagai Pertimbangan Utama dalam Strategi Cloud Hibrida mereka 

HONG KONG--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), anak perusahaan solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) serta komunikasi internasional NTT Group (TOKYO:9432), memperkenalkan Managed Microsoft Azure Stack Solution-nya ke Hong Kong, demikian diumumkan perusahaan terkemuka Jepang tersebut hari ini. Dengan memadukan keahlian NTT Communications dalam layanan terkelola, dan teknologi cloud Microsoft, solusi ini akan memenuhi kebutuhan perusahaan akan kelincahan, serta menghadapi tantangan keamanan dan kepatuhan dalam cloud.

Mayoritas perusahaan Hong Kong telah mengadopsi tingkat layanan cloud tertentu karena amat gesit dan menyebar dengan cepat, sehingga perusahaan bisa mempercepat inovasi dan waktu pemasaran secara signifikan. Namun upaya ke arah cloud hibrida yang nyata, dengan integrasi tanpa cela, otomatisasi dan pengendalian terpusat berbagai aplikasi cloud bukannya tanpa tantangan. Menurut laporan riset terkini dari 451 Research, hambatan utama bagi perusahaan untuk mengadopsi cloud hibrida di antaranya:

* Kesulitan menangani keamanan data
* Kompleksitas operasional menangani beberapa platform cloud
* Ketidakmampuan memindahkan TI dan aplikasi bisnis warisan
* Inkonsistensi format dalam cloud swasta/publik

Pengalaman cloud hibrida yang kohesif, sederhana, dan aman

Microsoft Azure Stack bertujuan membawa teknologi canggihnya ke lingkungan lokal klien, dengan menawarkan platform yang efisien untuk adopsi cloud hibrida; sementara NTT Communications Global Management One (GMOne) Managed Services akan memudahkan migrasi dan penyebaran cloud hibrida perusahaan. Solusi bersama tersebut memberi perusahaan layanan menyeluruh mulai dari perangkat keras, data center, konektivitas, migrasi beberapa aplikasi cloud, dan keamanan hingga manajemen penyewa dengan dukungan terpusat.

Guna memenuhi kebutuhan akan keamanan data dan kepatuhan, perusahaan sudah bisa memanfaatkan layanan Azure dengan data terkendali atau sensitif secara lokal atau di data center yang dioperasikan NTT Communications, sementara beban kerja aplikasi lainnya yang kurang kritis bisa ditangani oleh Azure agar menghemat biaya. Dengan memanfaatkan jalur aman Microsoft Azure ExpressRoute, koneksi pribadi latensi rendah ke Azure menjamin keamanan dan kinerja aplikasi yang unggul, sehingga memungkinkan perusahaan menikmati pengalaman cloud hibrida yang konsisten dan tanpa cela antara Azure Stack dan Azure mereka.

Merealisasikan kekuatan nyata cloud untuk mendukung model bisnis baru

"Hong Kong diperkirakan akan mengalami pertumbuhan terkuat dalam adopsi Azure Stack (61%), disusul oleh Malaysia dan Singapura masing-masing 51% dan 49%i. Sebagai pengadopsi awal Microsoft Azure Stack dan mitra Gold Cloud Platform, kami yakin teknologi inovatif ini akan membantu kelancaran dan kecepatan transformasi bisnis. Dengan keahlian kami dalam layanan terkelola, infrastruktur dan keamanan TIK, kami membantu perusahaan mengintegrasikan, menyesuaikan dan mengelola sepenuhnya ekosistem TI hibrida kompleks mereka. Perusahaan sudah bisa yakin dan merebut peluang dari ekonomi digital baru," kata Stephen Tsang, Chief Revenue Officer, NTT Com Asia Limited.

"Dengan memanfaatkan kemampuan layanan terkelola NTT Communications, Azure Stack dapat memberikan integrasi penyebaran cloud hibrida yang lebih lengkap dan lebih konsisten, sehingga memungkinkan perusahaan merespon dengan cepat kebutuhan bisnis yang selalu berubah dengan sumber daya yang dibutuhkan," ujar Serena Cheung, Direktur One Commercial Partner dan Small, Medium & Corporate Customers, Microsoft Hong Kong. CIO tidak perlu lagi khawatir soal tanggung jawab dan operasi manajemen sehari-hari. Solusi ini juga memastikan kepatuhan dengan persyaratan peraturan khusus sambil memberikan kelincahan, optimalisasi biaya dan peningkatan daya saing perusahaan.

Didukung oleh jejak global data center dan jaringan group ini, NTT Communications GMOne Managed Services menyediakan solusi menyeluruh di satu atap yang mendukung strategi TI hibrida perusahaan, hanya dengan satu kontrak, satu service-level agreement (SLA) dan satu portal manajemen. Selain itu, NTT SD-WAN dapat membantu perusahaan mengubah infrastruktur jaringan warisan mereka menjadi model cloud-native cerdas, yang mengoptimalkan kinerja jaringan dan aplikasi, visibilitas serta keamanan, guna mendorong inovasi bisnis dengan ekosistem TI hibrida tanpa cela.

Tentang NTT Communications

NTT Communications memecahkan tantangan teknologi dunia dengan membantu perusahaan mengatasi kompleksitas dan risiko di lingkungan TIK mereka dengan solusi infrastruktur IT terkelola. Solusi-solusi ini didukung oleh infrastruktur kami di seluruh dunia, termasuk jaringan publik dan swasta tier-1 global terkemuka dalam industri yang menjangkau lebih dari 190 negara/wilayah, serta fasilitas data center tercanggih di dunia seluas lebih dari 400.000 m2. Tim layanan profesional global kami memberikan konsultasi dan arsitektur untuk ketahanan dan keamanan yang diperlukan untuk kesuksesan bisnis Anda, dan skala serta kemampuan global kami tak tertandingi. Bersama dengan NTT DATA, NTT DOCOMO, NTT Security, dan Dimension Data, kami adalah NTT Group.


Tentang Microsoft

Microsoft (Nasdaq "MSFT" @microsoft) adalah perusahaan teknologi yang berorientasi pada dunia mobile dan cloud, dan memiliki misi untuk membantu setiap orang dan setiap organisasi di seluruh dunia meraih hal yang lebih dari apa yang mereka bisa.

i "Asia Firms Partner to Capitalize on Innovative Services for Future Growth" yang dipublikasikan oleh NTT Communications dan IDG Connect

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180611006341/en/

Kontak:
NTT Com Asia Ltd
Priscilla Kwok, +852 3793 0937
atau
Ogilvy Public Relations
Serena Chow / Terence Nip
+852 2884 8529 / +852 2884 8517

Sumber: NTT Communications Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017