Dongfeng Race Team kembali puncaki klasemen Volvo Ocean Race

Pewarta : PR Wire

Dongfeng Race Team kembali puncaki klasemen Volvo Ocean Race

AsiaNet 73929

CARDIFF, Inggris, 12 Juni 2018 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Dongfeng Race Team berhasil menjuarai in-port race di Cardiff, Inggris, pada tanggal 8 Juni 2018. Pada seremoni penyerahan piala, Dongfeng Race Team juga berhasil membawa pulang penghargaan komunikasi di event tersebut. Dengan kemenangan ini, Dongfeng Race Team berhasil merebut kembali posisi teratas dalam klasemen keseluruhan dan satu langkah lebih dekat untuk meraih gelar juara musim ini. Volvo Ocean Race babak ke-9 berakhir di Cardiff, Inggris. Seluruh tim bersiap menghadapi babak ke-10 yang akan digelar di Gothernburg, Swedia.

Kemenangan Dongfeng Race Team dalam seluruh klasemen total tentunya bukan sekedar keberuntungan, tapi membutuhkan perjuangan tanpa henti, visi jangka panjang, dan penilaian yang ketat. Kesuksesan yang sama pun tak ada bedanya dengan Dongfeng Motor dalam perjuangannya untuk membawa brand otomotif ini mendunia. Hal ini pun membutuhkan visi global, pengambilan keputusan yang strategis, dan perjuangan yang gigih.

Pada era modern seperti saat ini, Dongfeng Motor Corporation telah merancang ulang apa yang disebut konotasi bersejarah dan telah merilis strategi merek Dongfeng terbaru dengan konsep nilai inti "Quality, Intelligence, Harmony". Kualitas merupakan akar dari merek Dongfeng di era baru, DNA terpenting yang ada dalam diri Dongfeng; Intelejensia adalah sumber dari merek Dongfeng di era terbaru, simbol dari revolusi industri modern, dan sumber dari kemenangan di masa depan; Harmoni adalah jiwa dan keyakinan Dongfeng, menyimbolisasikan perjuangan tanpa henti untuk meraih kesejahteraan. Trinitas filosofi ini akan memandu Dongfeng Motor Corporation menuju pengembangan yang komprehensif dan solid.

Dengan peluncuran strategi merek terbaru, Dongfeng Motor Corporation akan melangkah dengan mantab sesuai arah dari Inisiatif Sabuk dan Jalan. Dongfeng akan berjuang untuk menjadikan Tiongkok sebagai pusat otomotif dunia.

Sumber: Dongfeng Motor Corporation

Tautan Lampiran Gambar:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017