Utimaco siap akusisi Atalla dari Micro Focus

Akuisisi akan memperkuat investasi dalam bisnis Hardware Security Modules dan menambahkan bisnis Payment HSM terkemuka dalam industri ke Portfolio Information Security Utimaco

*Akuisisi akan menggabungkan kedua pionir terkemuka dalam bisnis Hardware Security Modules (HSM) dengan kekuatan pelengkap dan posisi di pasar.
*Utimaco, sebagai salah satu pemimpin pasar dunia dalam bisnis HSM serba guna, berkomitmen sepenuhnya untuk melanjutkan dan kian berinvestasi pada portfolio produk Atalla product portfolio. Pelanggan Atalla akan diuntungkan dari komitmen Utimaco terhadap keamanan tersertifikasi, kualitas produk dan inovasi.


CAMPBELL, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Utimaco, perusahaan di peringkat kedua global dalam Hardware Security Modules (HSMs), bermaksud mengakuisisi lini bisnis Atalla HSM dan ESKM dari Micro Focus, eks anak perusahaan Hewlett Packard Enterprise (HPE) sebelum bisnis Softwarenya bergabung dengan Micro Focus pada September 2017, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

Utimaco, perusahaan Jerman yang aktif di pasar HSM selama lebih dari 35 tahun, adalah pabrikan global HSM serba guna. Utimaco telah mengukuhkan posisinya yang memimpin di pasar dengan fokus pada penjualan tak langsung melalui OEM atau mitra bisnis saluran dan menjual lini produk SecurityServer-nya ke berbagai industri seperti otomotif, pemerintah, media dan hiburan, metering pintar, semikonduktor, telekomunikasi serta sektor jasa perbankan dan keuangan. Utimaco selalu unggul di pasar Jerman berdasarkan sertifikasi perbankan Jerman (DK) dan belum lama ini memperoleh akreditasi PCI untuk lini produk SecurityServer.

Dengan mengakuisisi Atalla, salah satu merek termapan dan ikonik dalam HSM pembayaran elektronik, Utimaco akan mempercepat laju pertumbuhannya di pasar Payments dengan akses ke pelaku jasa perbankan dan keuangan terkemuka, khususnya di AS, Inggris dan Asia. Utimaco berkomitmen mempertahankan tim Atalla dan kian berinvestasi di California.

Transaksi ini menunggu persetujuan regulasi dan akan rampung pada musim gugur tahun ini.

CEO Utimaco Malte Pollmann berkomentar: "Akuisisi Atalla akan menandai peristiwa penting dalam pelaksanaan lebih lanjut strategi pertumbuhan kami. Ini melengkapi portfolio produk dan posisi regional serta pasar vertikal yang kami layani. Utimaco dan Atalla merupakan pionir modul keamanan perangkat keras, yang kombinasinya melahirkan banyak pengalaman dan pengetahuan tak tertandingi. Kami amat menghormati pencapaian teknologi Atalla di bidang pembayaran dan ingin tetap fokus di bidang ini, serta menyenangkan bagi mitra dan pelanggan. Akuisisi ini akan bermanfaat bagi pelanggan dan karyawan, dengan melayani kontinuitas serta inovasi produk."

"Sebagai dua pionir terkemuka dalam bisnis modul keamanan perangkat keras, Atalla dan Utimaco adalah pasangan yang sempurna, yang beroperasi di pasar komplementer dengan kekuatan selaras yang akan ikut mendorong keselarasan yang lebih baik bagi pelanggan dan memposisikan Atalla untuk pertumbuhan di masa depan," kata John Delk, General Manager bidang Security Micro Focus. "Kami berkomitmen penuh terhadap portfolio perangkat lunak Security kami dan misi kami untuk mengamankan pengguna, aplikasi, dan data. Dengan inovasi seperti peluncuran Voltage SecureData Sentry baru-baru ini, kami melaksanakan misi itu dan memperlihatkan kemampuan untuk menghadapi tantangan keamanan data penting, sambil menyederhanakan dan meningkatkan waktu untuk menghargai."

Tentang Hardware Security Modules (HSM)

HSM adalah perangkat komputasi tujuan khusus yang melindungi dan mengelola rahasia kriptografi, seperti kunci digital dan tanda tangan. Perangkat tersebut melindungi banyak infrastruktur penting.

Tentang Hardware Security Module Atalla

Hardware Security Module (HSM) Atalla adalah modul keamanan perangkat keras pembayaran untuk melindungi data sensitif dan kunci terkait untuk transaksi pembayaran ritel non-tunai, otentikasi pemegang kartu, dan kunci kriptografi.

Tentang Enterprise Secure Key Manager

Enterprise Secure Key Manager (ESKM) memberikan solusi manajemen kunci terpusat berbasis perangkat keras untuk menyatukan dan mengotomatisasi kontrol kunci enkripsi suatu organisasi dengan membuat, melindungi, melayani, dan mengaudit akses ke kunci enkripsi untuk administrasi yang aman dan andal.

Tentang Utimaco

Utimaco adalah pemasok solusi cybersecurity profesional yang berbasis di Aachen, Jerman dengan kantor di seluruh dunia. Sejak 1983, Utimaco telah mengembangkan peralatan keamanan tinggi berbasis perangkat keras (Hardware Security Modules) dan solusi kepatuhan untuk regulasi penyedia telekomunikasi (intersepsi sah dan retensi data). Saat ini, Utimaco memimpin pasar dunia di kedua segmen. Pelanggan dan mitra Utimaco di seluruh dunia memercayai keandalan yang sudah terbukti dan perlindungan investasi jangka panjang perusahaan tersebut, serta banyak standar keamanan TI tersertifikasi. Utimaco mewakili kualitas produk yang diakui, perangkat lunak yang mudah digunakan, dukungan yang sangat baik, dan keamanan tinggi yang tepercaya. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.utimaco.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180518005012/en/

Kontak
Utimaco Inc.
Alexandra Guennewig
Director of Global Marketing
Tel: +1 (408) 395 6400
E-Mail: hsm@utimaco.com

Sumber: Utimaco

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018