Tim Balap Dongfeng juarai Grand Champion dalam balapan pelabuhan di Auckland

Tim Balap Dongfeng juarai Grand Champion dalam balapan pelabuhan di Auckland

Tim Balap Dongfeng juarai Grand Champion dalam balapan pelabuhan di Auckland.

AUCKLAND, Selandia Baru, 15 Maret 2018 (Xinhua-AsiaNet) - 

Enam tim balap saat ini telah tiba di Auckland. Tim dari Tiongkok - Tim Balap Dongfeng berhasil memenangkan Grand Champion dalam balapan pelabuhan di Auckland. Dengan lebih dari setengah balapan berhasil diselesaikan, Tim Balap Dongfeng menempati peringkat kedua dalam klasemen total. Persaingan semakin ketat. Tim akan berangkat dari pelabuhan pada 18 Maret dan berangkat ke leg ketujuh yang akan memberi poin ganda dalam hal klasemen.

Kapten Charles Caudrelier mengatakan bahwa itu bukan hal yang mudah. Ada banyak hal tidak terduga selama cuaca berangin di leg pertama, namun Tim Dongfeng selalu fokus memimpin selama balapan dan berusaha menemukan kelemahan mereka, melampaui mereka lagi dan meninggalkan tim lain.

Tim Balap Dongfeng adalah "tim persatuan" yang terdiri atas anggota dari Perancis, Selandia Baru, Belanda, Australia, Inggris, Tiongkok dan negara-negara lainnya. Kru dari berbagai negara dan budaya terus belajar satu sama lain dan telah mengembangkan keterampilan navigasi sepanjang berlangsungnya balapan. Mereka juga bekerja sama untuk mengatasi kondisi cuaca terburuk dan mencurahkan semua usaha mereka di setiap leg, menerima tantangan dan tekanan untuk menunjukkan performa mereka.

Kapten Charles, yang dianggap sebagai jiwa Tim Balap Dongfeng, memainkan peran penting dalam balapan ini. Dia bertanggung jawab atas delapan anggota kru lainnya. Di pantai, ia harus membantu Bruno Dubois, General Manager Tim Balap Dongfeng, untuk mengelola tim yang terdiri dari 45 orang. Tim Balap Dongfeng adalah tim besar yang mengumpulkan talenta dari logistik, nutrisi, psikologi olahraga, kemampuan berlayar, analisa cuaca, pemasaran dan komunikasi. 

Dongfeng Motor Corporation dan Tim Balap Dongfeng telah bekerja keras untuk menjadi tolok ukur di bidang mereka yang sangat kompetitif. Dongfeng Motor Corporation terus memimpin bidang otomotif saat Tim Balap Dongfeng menonjol di Volvo Ocean Race. Menurut Bruno Dubois, General Manager Tim Balap Dongfeng, "Kami tidak menyelesaikan tugas kami musim lalu, jadi kami kembali dan meluncurkan sebuah inisiatif baru dalam Volvo Ocean Race untuk menantang kembali petualangan epik ini. Tapi tujuan kami kali ini berbeda, kepercayaan dan dukungan Dongfeng memungkinkan kami untuk fokus pada balapan lebih dari sebelumnya." Dongfeng Motor Corporation dan Tim Balap Dongfeng selalu bekerja sama sebagai satu tim. Sepanjang balapan, kisah mereka terus berlanjut.

Sumber: Dongfeng Motor Corporation

Link gambar:

http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=308446
Pewarta : -
Editor: Copywriter
COPYRIGHT © ANTARA 2018