CEO Herbalife umumkan pernyataan terkait perusahaannya

LOS ANGELES--(BUSINESS WIRE)-- Herbalife Ltd. (NYSE: HLF) hari ini menyiarkan pernyataan sebagai berikut: "Kinerja dan keuletan Perusahaan kami berakar pada tujuan kami membuat dunia lebih sehat dan bahagia. Bagi mereka yang tidak akrab dengan kami, atau mungkin salah memahami kami, jangan takut untuk mengenal kami," kata CEO Herbalife Rich Goudis.

Tentang Herbalife

Herbalife adalah perusahaan nutrisi global yang telah mengubah hidup orang dengan produk hebat sejak 1980.

Produk pengaturan berat badan, nutrisi, energi dan olahraga dan kebugaran serta perawatan nutrisi kami tersedia khusus untuk dan melalui anggota Herbalife Nutrition di lebih dari 90 negara. Kami berkomitmen memerangi masalah yang dihadapi dunia yakni gizi buruk dan obesitas dengan menawarkan produk berkualitas tinggi, pelatihan tatap muka dengan anggota Herbalife dan komunitas yang menginspirasi pelanggan untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

Melalui upaya CSR kami, Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program CasaHerbalife kami untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy dan banyak tim Olimpiade.

Herbalife Nutrition mempekerjakan lebih dari 8.000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di New York Stock Exchange (NYSE:HLF) dengan penjualan bersih mencapai USD 4,5 miliar pada tahun 2016. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com. Informasi keuangan terdapat di ir.herbalife.com.

Kami mendukung Herbalife Family Foundation (HFF) dan program Casa Herbalife-nya untuk membantu menghadirkan nutrisi yang berkualitas kepada anak-anak yang kurang mampu. Kami juga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim, dan event di seluruh dunia, termasuk Cristiano Ronaldo, LA Galaxy dan masih banyak lagi.

Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 8.000 karyawan di seluruh dunia, dan sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek New York (NYSE:HLF) dengan penjualan bersih mencapai 4,4 miliar dolar AS pada tahun 2017. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi Herbalife.com atau IAmHerbalife.com.

Situs web Hubungan Investor Herbalife di http://ir.herbalife.com berisi banyak informasi finansial dan informasi lainnya tentang Herbalife. Perusahaan ini mendorong para investor untuk mengunjungi situs webnya dari waktu ke waktu, karena informasi selalu diperbarui.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180228006365/en/

Kontak

Herbalife

Gary Kishner

Director, Media Relations

Garyki@herbalife.com

213.745.0456

Sumber: Herbalife Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Pewarta : -
Editor: Copywriter
COPYRIGHT © ANTARA 2018