INTERGATE HOTELS by GRANVISTA hadirkan Hotel Intergate Kyoto/Shijo-Shinmachi, lengkapi jajaran tempat menginap di Jepang

Pewarta : -

INTERGATE HOTELS by GRANVISTA hadirkan Hotel Intergate Kyoto/Shijo-Shinmachi, lengkapi jajaran tempat menginap di Jepang

Junior Suite Room (Antara/Business Wire)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- GRANVISTA Hotels & Resorts Co., Ltd., yang memperluas operasi fasilitasnya di seantero Jepang meliputi hotel kota, hotel bisnis, penginapan di lokasi sumber air panas, tempat tetirah di pantai, lapangan golf, restoran di tepi jalan raya, dan banyak lagi, telah meresmikan brand hotel baru, INTERGATE HOTELS. Hotel pertama yang dibuka di bawah brand ini adalah HOTEL INTERGATE Kyoto/Shijo-Shinmachi, yang mulai beroperasi pada Kamis, 1 Maret 2018.

Situs web resmi: https://www.intergatehotels.jp/kyoto_shijo/

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51769924&lang=en

Daerah tujuan wisata dan Situs Warisan Dunia yang populer di Kyoto, termasuk Nijo Castle, Kiyomizu Temple, serta Golden dan Silver Pavilion berjarak sekira 30 menit perjalanan dari hotel tersebut. Nishiki Market, yang dikenal sebagai Kyoto`s Kitchen, bisa dicapai kurang lebih 10 menit dengan berjalan kaki. Oleh karenanya, HOTEL INTERGATE diposisikan secara optimal untuk menjadi titik awal Anda menjelajahi Kyoto. Beragam layanan tersedia untuk memuaskan Anda sepanjang hari di tempat tujuan. Akan ada pula lokakarya yang direncanakan secara reguler untuk mengetahui industri tradisional Kyoto serta pameran seni dan kerajinan lokal yang memungkinkan Anda lebih banyak menemukan dan menjalin hubungan baru di tempat tujuan.

Beragam Layanan yang Mendukung Pengalaman Melancong Optimal

SARAPAN: Selain menyoroti kelezatan alami sayuran semaksimal mungkin, terdapat prasmanan sarapan, croissant, dan roti gulung, dengan pilihan lebih dari 50 ragam.

PEMANDIAN: Area pemandian besar dilengkapi dengan ruang pemulihan dan relaksasi, guna menenangkan Anda setelah melancong. Kamar rias wanita juga menyediakan beragam fasilitas, termasuk kosmetik dasar.

INTERGATE LOUNGE: Lounge ini menawarkan beragam minuman, termasuk kopi gratis, dan kudapan yang bervariasi dari waktu ke waktu, serta mencakup pilihan madu, makanan larut malam, minuman ringan, dan alkohol. Anggur bersoda disediakan selama jam sarapan pada akhir pekan dan hari libur.

SAJIAN KOPI: Di meja kopi gratis, yang tersedia selama Anda menginap, Anda akan mendapati secangkir kopi, yang disajikan dengan menggandeng kedai kopi lokal di Kyoto. Smoothies juga tersedia selama pagi hari.

KAMAR TAMU: Semua kamar menawarkan kasur yang dibuat dengan menggandeng Simmons Bedding Company. Kasur tersebut didesain khusus untuk mendukung tidur yang berkualitas tak hanya dengan kenyamanan bantal, tapi juga dengan daya serap, sifat-sifat melepaskan kelembaban, dan aliran udara pendingin.

Lokakarya dalam Industri Tradisional Kyoto

Kami akan menawarkan lokakarya terjadwal reguler yang memungkinkan peserta mengetahui acara tradisional Kyoto. Lokakarya ini bertujuan untuk membuat suvenir khusus untuk teman dan keluarga Anda, serta mengalami hal-hal yang jarang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Lokakarya tersebut juga ikut memperbesar lingkup emosi yang tamu kami mungkin dapatkan selama perjalanan mereka. Contoh lokakarya meliputi lukisan lilin Jepang buatan tangan, membuat stempel "Goshuin-cho" menggunakan kain kimono tua, dan membuat layar lipat miniatur.

[Jadwal Lokakarya di Bulan Maret]

*Lukisan Lilin Jepang buatan Tangan

*Digelar setiap Jumat pada bulan Maret.

*Mampirlah kapan saja antara pukul 11.00 dan 17.00.

*Dengan instrukur Rena Tanaka, Seniman Lilin Nakamura.

*Perhatikan bahwa para tamu bisa melukis setiap hari dalam seminggu, walaupun instrukturnya hanya hadir pada hari Jumat..

*Biayanya berkisar antara 1.000 dan 2.000 yen.

*Tempat: INTERGATE Lounge, 1F, HOTEL INTERGATE Kyoto/Shijo-Shinmachi

*Tak perlu reservasi.

HOTEL INTERGATE Tokyo/Kyobashi merupakan hotel yang akan dioperasikan di bawah brand INTERGATE HOTELS, dan dibuka pada 1 April. Hotel lainnya akan dibuka di Kanazawa dan Hiroshima serta pada musim semi 2019.

Situs web resmi INTERGATE HOTELS: https://www.intergatehotels.jp/en/

GRANVISTA Hotels and Resorts

Jaringan GRANVISTA Hotels and Resorts berawal dari hotel bergaya barat pertama di Hokkaido, yakni Sapporo Grand Hotel, yang juga dikenal sebagai "Northern Guest House," dan kini mengoperasikan fasilitas di seantero Jepang, termasuk hotel kota, hotel bisnis, penginapan di lokasi sumber air panas, tempat tetirah di pantai, lapangan golf, dan restoran di tepi jalan raya. Ini memberi perusahaan tersebut peluang untuk memperluas layanan alih daya operasi hotel dan operasi penjualan kami di seantero Jepang. Untuk informasi selengkapnya tentang bisnis kami, silakan kunjungi situs web kami. http://www.granvista.co.jp

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51769924&lang=en

Kontak

PERTANYAAN


GRANVISTA Hotels & Resorts Co., Ltd.

Risa Toyoshima / Nanako Sakai, +81-3-5209-4139

info@granvista.co.jp

Sumber: GRANVISTA Hotels & Resorts Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

(T.N004/B/N004/N004) 16-03-2018 10:38:15
Editor: I Nyoman Aditya
COPYRIGHT © ANTARA 2017