Legal & General gandeng Slice Labs berikan asuransi homeshare atas permintaan

LONDON--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- Legal & General, kelompok jasa keuangan FTSE 100 sekaligus penyedia asuransi rumah terkemuka, menggandeng Slice Labs Inc dalam memberikan asuransi homeshare atas permintaan baru bagi pelanggan, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

Popularitas asuransi atas permintaan yang memungkinkan pelanggan menggunakan aplikasi mobile untuk membeli asuransi demi melindungi barang-barang pribadi, mobil, atau rumah mereka dari risiko telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Asuransi atas permintaan memberi pelanggan fleksibilitas perlindungan yang mudah dan nyaman untuk dibeli dan dibayar hanya untuk yang mereka perlukan saat mereka membutuhkannya.

Kemitraan dengan Slice Labs Inc ini merupakan langkah baru dalam komitmen Legal & General untuk berinvestasi dalam teknologi baru dan bermaksud menggunakan platform Insurance Cloud Services (ICS) Slice Labs untuk memperkenalkan asuransi homeshare atas permintaan dan produk lain kepada pelanggannya. Didirikan pada Oktober 2015, Slice Labs menyediakan asuransi terkustomisasi untuk biaya home sharing.

Kedua perusahaan ini bekerjasama mengembangkan aplikasi web dan mobile, serta menggunakan big data, AI, dan pembelajaran oleh mesin untuk mengembangkan produk homeshare.

Cheryl Agius, CEO divisi Asuransi Legal & General berkata, "Kemitraan baru kami dengan Slice akan memungkinkan kami menggunakan teknologi mutakhir yang mengubah secara fundamental cara orang membeli asuransi. Pelanggan yang berbagi rumahnya seperti melalui Airbnb ingin membeli asuransi dengan cepat dan mudah saat mereka membutuhkannya. Asuransi ini merupakan bagian dari strategi kami untuk terus mengubah asuransi dengan solusi berbasis data dan teknologi yang meningkatkan pengalaman pelanggan."

Kata Tim Attia, CEO Slice Labs, "Kami senang bekerjasama dengan salah satu kelompok asuransi terbesar Inggris, saat mereka memanfaatkan platform ICS kami. Pasar homeshare Inggris amat membutuhkan asuransi atas permintaan sehingga kami bangga menggandeng L&G agar berhasil. Kami melihat proyek perdana ini sebagai gerbang menuju pengembangan produk asuransi atas permintaan lainnya dan produk asuransi yang lebih tradisional".

CATATAN UNTUK REDAKTUR

Informasi dalam rilis pers ini hanya ditujukan untuk wartawan dan tidak boleh diandalkan oleh investor swasta atau orang lain untuk mengambil keputusan finansial.

TENTANG LEGAL & GENERAL

Legal & General Group, yang didirikan pada 1836, adalah salah satu perusahaan jasa finansial terkemuka Inggris. Per 30 Juni 2017, nilai aset total di seluruh kelompok ini berjumlah 951,1 miliar Poundsterling, termasuk aset-aset derivatif. Pelanggan asuransi jiwa, pensiun, investasi dan umum kami di Inggris berjumlah lebih dari 9,5 juta orang.

TENTANG SLICE

Slice Labs Inc. adalah perusahaan teknologi rintisan yang menawarkan platform asuransi berbasis cloud, atas permintaan dan berbayar yang menyebarkan dengan cepat dan mudah produk asuransi baru yang lebih baik dan menarik, serta memberi berbagai opsi bagi pelanggan. Slice menginterpretasikan kembali asuransi melalui desain, data, dan teknologi. Untuk informasi aktual tentang Slice, klik http://www.slice.is dan follow @SliceLabs di Twitter.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180220005285/en/

Kontak
Informasi Selengkapnya (Khusus Wartawan)
Legal & General
Alyson Bowcott, 07764 582574
PR Manager
atau
Slice Labs
Emily Kosick, 212-380-1849
Managing Director, Marketing
emily@slice.is


Sumber: Slice Labs Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : Adityawarman (translator)
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018