Raf Simons gelar peragaan busana koleksi Musim Gugur 2018 CALVIN KLEIN 205W39NYC

Pewarta : Adityawarman (translator)

Raf Simons gelar peragaan busana koleksi Musim Gugur 2018 CALVIN KLEIN 205W39NYC

Barisan depan penonton peragaan busana koleksi Musim Gugur 2018 CALVIN KLEIN 205W39NYC tadi malam di New York (Antara/BUSINESS WIRE)

GAMBAR-GAMBAR TAMU SELEBRITI DAN BARISAN DEPAN BISA DIUNDUH: calvin-klein-205w39nyc-f18-runway-show-celeb (TAUTAN BERLAKU HINGGA RABU, 14 MARET 2018)

GAMBAR-GAMBAR KOLEKSI LENGKAP BISA DIUNDUH: calvin-klein-205w39nyc-f18-runway-show-link (TAUTAN BERLAKU HINGGA SELASA, 13 MARET 2018)


NEW YORK--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- Chief Creative Officer CALVIN KLEIN, Raf Simons, menggelar peragaan busana koleksi Musim Gugur 2018 CALVIN KLEIN 205W39NYC di Bursa Efek Amerika di New York City tadi malam, demikian diumumkan brand busana tersebut hari ini.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20180214005869/en/

"Koleksi ini merupakan evolusi ide saya soal CALVIN KLEIN - sebuah pandangan atas masyarakat Amerika - namun kini lebih luas, universal. Ia adalah alegori atas pertemuan dunia lama dan dunia baru, yang berkaitan dengan penemuan benua Amerika, Space Race tahun 1960an, dan zaman informasi abad ke-21. Mencerminkan gagasan demokrasi, tak ada hirarki budaya: bauran ini membebaskan pakaian dan referensi dari maknanya, dari narasi mereka sendiri, dan mengumpulkannya untuk menemukan sesuatu yang berbeda - mimpi yang berbeda. Lebih dari segalanya, koleksi ini tentang kebebasan. Sebuah kata yang mendefinisikan Amerika, dan CALVIN KLEIN." - Raf Simons, 13 Februari 2018

Bertajuk LANDSCAPES, peragaan busana koleksi Musim Dingin 2018 CALVIN KLEIN 205W39NYC digelar di medan epik dan tak nyata yang sekaligus mengingatkan pada panggung musik sinematik. Latar belakangnya mengacu pada sejarah terkini CALVIN KLEIN, namun dikonfigurasi ulang: potongan-potongan instalasi Sterling Ruby untuk brand itu muncul di bagian gudang padang rumput abad ke-19 yang ditampilkan dalam kampanye Musim Semi 2018 CALVIN KLEIN 205W39NYC; Dinding gudang berlapis kertas dengan gambar karya seni berukuran papan reklame oleh Andy Warhol yang digunakan dalam koleksi yang sama; Selain itu, terlihat pipa saluran udara, sentuhan asing dari ilmiah atau laboratorial. Lantainya berlapis karpet dengan ceceran popcorn: dari kejauhan, ia menyerupai salju.

Koleksi dan tempatnya memamerkan kolaborasi yang tengah berlangsung dan multi level antara CALVIN KLEIN dan The Andy Warhol Foundation for the Visual Arts. Tokoh-tokoh Looney Tunes-nya Warner Bros. seperti Wile E. Coyote dan Road Runner, yang awalnya dimunculkan sebagai film pendek di bioskop mulai tahun 1949, juga ditampilkan pada pakaian terpilih. Ia mengingat kembali kepolosan masa kecil, gagasan penting tentang Pemuda Amerika, dan itu juga bisa dipandang sebagai perumpamaan akan pencarian Impian Amerika.

Bapak Simons menampilkan koleksi Musim Gugur 2018-nya kepada pemirsa yang mencakup tamu penting di antaranya Nicole Kidman, Lupita Nyong'o, Isabelle Huppert, Margot Robbie, Millie Bobby Brown, A$AP Rocky, Laura Dern, Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Letitia Wright, Sebastian Stan, Bill Skarsgård, Lucas Hedges, Judith Light, Kyle MacLachlan, James Murphy, Sandy Brant, Cindy Sherman, Kelela, Dev Hynes, Christina Ricci, Harris Dickinson, Ashton Sanders, Alex Hibbert, Rowan Blanchard, Amandla Stenberg, Anya Taylor Joy, Rachel Brosnahan, Alfie Allen, Bernard Sumner, Dane DeHaan, Paris Jackson, Maya Hawke, Jack Kilmer, Julia Garner, Sergei Polunin, Annabelle Sciorra, Valeria Bilello, Natasha Dupeyrón, Cindy Crawford, Rande Gerber, Karlie Kloss, Carolyn Murphy, Helena Christensen, Winnie Harlow, Jelly Lin, Jessica Jung, Camila Coelho, Helena Bordon, Brian Anderson, Helena Hauff, Richie Hawtin, dan Clara3000.

CALVIN KLEIN adalah merek gaya hidup global dengan ide berani, progresif, menggoda dan estetis. Kami selalu mengajak konsumen kami untuk berimajinasi menggunakan berbagai konsep desain provokatif dan mencolok untuk membangkitkan panca indera.

Didirikan pada 1968 oleh Calvin Klein dan mitra bisnisnya, Barry Schwartz, kami telah membangun citra sebagai yang terdepan di industri fashion Amerika melalui desain yang estetik dan inovatif. Produk-produk Calvin Klein terjual lebih dari 8 miliar dolar AS pada 2016 dan didistribusikan di lebih dari 110 negara. CALVIN KLEIN mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia. Kami diakuisisi oleh PVH Corp. pada 2003.

Tentang PVH Corp.

Dengan warisan yang berasal dari 135 tahun lalu, PVH berhasil mengembangkan banyak brand dan bisnis yang didukung warisan fashion khas Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 35.000 mitra di lebih dari 40 negara dengan total pendapatan mencapai 8 miliar AS. Brand-brand kami meliputi CALVIN KLEIN, TOMMY HILFIGER, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner's, dan Olga, dan merek pakaian dalam True & Co. serta memasarkan beragam barang yang dikenal secara nasional dan internasional lainnya.

*Merek Speedo dilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia selamanya dari Speedo International Limited.

KREDIT SENI:
Karya seni Andy Warhol yang ditampilkan pada pakaian ©/®/™ The Andy Warhol Foundation for the Visual Arts, Inc.;

Looney Tunes serta semua tokoh dan elemen terkait © & ™ Warner Bros. Entertainment Inc.

KREDIT GAMBAR – FOTO PANGGUNG PERAGAAN BUSANA: © 2018 Giovanni Giannoni

KREDIT GAMBAR – FOTO SELEB + BARISAN DEPAN: © 2018 BFA.com

GAMBAR TAMBAHAN ADA DI www.BFA.com

B-ROLL BISA DISIARKAN ATAS PERMINTAAN


Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180214005869/en/

Kontak
Calvin Klein, Inc.
Michelle Bowers, 212-292-9143
Director, Public Relations
michellebowers@ck.com
atau
Jacqueline Giusti, 212-292-9749
Coordinator, Corporate Communications
jacquelinegiusti@ck.com

Sumber: Calvin Klein, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017