OAG tunjuk Chief Product Officer baru

Pewarta : Adityawarman (translator)

OAG tunjuk Chief Product Officer baru

Perusahaan terkemuka dalam informasi penerbangan terus memajukan kemampuan teknologi dan inovasi produk

SINGAPURA--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- OAG, perusahaan terkemuka global dalam informasi penerbangan, mengangkat Vipul Nakum sebagai Chief Product Officer. Penunjukan ini merupakan investasi strategis yang kembali OAG lakukan dalam strategi, inovasi dan pertumbuhan produk.

"Konsolidasi, gangguan teknologi dan ekspektasi wisatawan yang cepat berubah telah menciptakan periode peluang yang belum pernah terjadi sebelumnya serta perubahan di pasar penerbangan dan perjalanan global," kata Phil Callow, CEO OAG. "Penunjukan Vipul, seorang pemimpin teknologi dan bisnis yang amat berbakat dan sukses, memungkinkan kami memanfaatkan peluang ini lebih lanjut. Pendekatan kewirausahaannya membuahkan hasil yang terkemuka dalam industri di berbagai bisnis informasi dan menegaskan fokus kami dalam menambah kemampuan baru yang meningkatkan nilai yang kami berikan kepada pelanggan dan mitra kami."

Nakum berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam menciptakan nilai untuk bisnis informasi B2B, analitika dan media. Ia mengadvokasi perusahaan swasta dan yang didukung PE dalam produk dan M&A-nya. Nakum pernah menjabat Head of Product Development di Reed Business Information dan menduduki posisi senior di D&B, Morningstar dan S&P Global.

Sebagai CPO, Nakum akan mengawasi strategi, visi dan inovasi produk. Ia bertanggungjawab atas pengembangan solusi baru dan perbaikan terus-menerus atas jajaran produk OAG.

"OAG mengalami pertumbuhan yang impresif dan permintaan luar biasa di seluruh pasar penerbangan dan teknologi, ini merupakan saat yang amat menggembirakan untuk bergabung dengan tim tersebut," ujar Nakum, yang juga akan masuk ke jajaran direksi OAG. "Peluang untuk mengandalkan posisi puncak perusahaan saat ini dan memainkan peran penting dalam tahap pertumbuhan OAG selanjutnya amatlah menarik."

Tentang OAG

OAG adalah penyedia terkemuka global informasi penerbangan digital yang memberikan informasi serta aplikasi akurat, tepat waktu dan bisa ditindaklanjuti di seluruh sektor perjalanan kepada maskapai penerbangan, bandar udara, instansi pemerintah, pabrikan pesawat terbang, konsultan dan perusahaan perjalanan di seantero dunia.

OAG memiliki jaringan data perjalanan udara terbesar dunia, termasuk database jadwal pasti lebih dari 900 maskapai penerbangan dan lebih dari 4.000 bandara. Dengan database informasi status penerbangan paling menyeluruh di pasar, OAG menangani lebih dari 54 juta catatan update status penerbangan per tahun, memproses 1,4 miliar permintaan dan terus memberikan lebih dari 35 juta update status penerbangan dinamis tiap hari.

Untuk informasi selengkapnya, klik: www.oag.com dan follow kami di Twitter @OAG Aviation.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180212006426/en/

Kontak
OAG
Esther Molina, +86 136 7179 3896
esthertsj@outlook.com

Sumber: OAG

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017