GATSBY CREATIVE AWARDS pilih kandidat terbaik dalam kategori COMMERCIAL dan ART

Penghargaan kreatif terbesar yang mendukung mahasiswa di seantero Asia

OSAKA, Jepang--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- GATSBY CREATIVE AWARDS ke-12, yang disponsori oleh Mandom Corp. (TOKYO:4917), merupakan salah satu penghargaan kreatif terbesar Asia bagi mahasiswa, serta digelar di 12 negara dan wilayah di Asia yang mendukung dan mendorong mahasiswa di seantero Asia.

Dalam kedua kategori yakni COMMERCIAL dan ART, yang mulai menerima peserta pada Jumat, 1 September, para kandidat peraih penghargaan dari setiap negara dan wilayah telah dipilih melalui penjurian utama dan pemungutan suara berbasis web. Dalam GATSBY CREATIVE AWARDS FINAL ke-12, yang akan digelar di Tokyo pada Sabtu, 10 Maret 2018, penghargaan teratas Asia dalam setiap kategori akan dipilih dari para kandidat yang dinominasikan dalam tahap ini.

Sebanyak 526 peserta dari 12 negara masuk kategori COMMERCIAL sementara 241 peserta dari empat negara masuk kategori baru ART. Para peserta berhasil menyampaikan keunikan GATSBY dengan cara yang melampaui batas dan bahasa.

Sebanyak 37 dari ke-526 peserta dari ke-12 negara dan wilayah yang masuk kategori COMMERCIAL lolos penjurian awal yang ketat. Adapun 48 dari ke-241 peserta dari empat negara dan wilayah yang masuk kategori ART juga lolos.

Setelah pemungutan suara berikutnya dilakukan secara online, pada Jumat, 15 Desember kumpulan kandidat dipersempit menjadi kandidat utama untuk setiap negara dan wilayah di setiap kategori. Meskipun ada banyak negara dan bahasa yang berbeda, semua karya yang dipilih berbagi poin yang sama karena mereka semua mengungkapkan keunikan GATSBY.

*Negara / wilayah yang berpartisipasi dalam kategori COMMERCIAL: Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Mongolia, Singapura, Taiwan, dan Thailand
*Negara / wilayah yang berpartisipasi dalam kategori ART: Hong Kong, Jepang, Malaysia, dan Thailand

Klik di sini untuk kandidat peraih penghargaan teratas dalam setiap kategori
Kategori COMMERCIAL: https://award.gatsby.jp/12/cm
Kategori ART: https://award.gatsby.jp/12/art

Kompetisi final Student creators akan berlangsung pada Sabtu,  10 Maret 2018 pada GATSBY CREATIVE AWARDS FINAL! ke-12
Wakil-wakil dari setiap negara dan wilayah akan diundang ke GATSBY CREATIVE AWARDS FINAL ke-12 yang akan dihelat di Shibuya, Tokyo pada Sabtu, 10 Maret 2018 guna menghadiri penjurian akhir dan upacara penganugerahan. Pemirsa umum juga akan diundang untuk menikmati pameran karya-karya luar biasa dan pertunjukan tari. Event ini akan menjadi forum yang ideal bagi para mahasiswa dari seantero Asia untuk berinteraksi secara luas.

Ikhtisar GATSBY CREATIVE AWARDS ke-12
GATSBY CREATIVE AWARDS adalah salah satu event penganugerahan terbesar di Asia untuk mahasiswa. Dipersembahkan oleh "GATSBY," merek perawatan untuk pria yang terdapat di negara-negara Asia, event ini awalnya dimulai dengan nama "GATSBY Student CM Awards" pada 2006 dari keinginan perusahaan tersebut untuk memberikan forum bagi mahasiswa untuk mengekspresikan dan menampilkan bakat kreatif mereka.

Para remaja yang ingin menjadi pencipta atau pelakon di masa depan tentunya tertarik untuk 'menciptakan' berbagai hal dan 'mengekspresikan' diri mereka sendiri GATSBY CREATIVE AWARDS ditujukan untuk mahasiswa itu di seantero Asia dan bahkan mengundang para pemula untuk mengajukan secara kasual ide kreatif mereka sendiri.

GATSBY CREATIVE AWARDS ke-12 di Web: https://award.gatsby.jp/12/
Twitter: https://twitter.com/GATSBY_CREATIVE
Instagram: https://www.instagram.com/gatsby_creative/?hl=ja

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51740180&lang=en

Kontak
Mandom Corporation
Koshiro Omoda, +81-6-6767-5013
GB Marketing Headquarters
Communication Strategy Div.
omoda-k@mandom.co.jp
(Harap hubungi kami dalam bahasa Inggris.)

Sumber: Mandom Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018