Jasa Raharja gandeng UI luncurkan buku transformasi perusahaan

Pewarta : Primasatya

Jasa Raharja gandeng UI luncurkan buku transformasi perusahaan

Simbolisasi peluncuran buku "Service Transformation Perjalanan Jasa Raharja Mencapai Service Excellent"

Jakarta (Antara News) -- Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-57 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2018, Jasa Raharja bekerjasama dengan Lembaga Management Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (LMFE UI) meluncurkan buku "Service Transformation Perjalanan Jasa Raharja Mencapai Service Excellent" di Jakarta, Rabu (10/1).

Buku ini hadir sebagai media untuk mensosialisasikan transformasi dan berbagai pencapaian Jasa Raharja dalam 10 tahun terakhir. Terutama, transformasi bisnis dan layanan yang berpegangan pada prinsip PRIME, atau singkatan dari Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, dan Empati.

Direktur Utama Jasa Raharja Budi Setyarso mengatakan, Jasa Raharja berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Buku ini memaparkan secara detail transformasi perusahaan dan pelayanan dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, buku ini merepresentasikan segala pencapaian tersebut.

"Buku ini tak hanya akan menjadi legacy bagi karyawan-karyawan Jasa Raharja di masa depan, tapi juga sebagai media yang komprehensif dan representatif dalam memperkenalkan Jasa Raharja kepada masyarakat," ujar Budi.

Pada kesempatan yang sama, ketua tim penulis yang juga merupakan direktur LMFE UI Toto Pranoto menyampaikan, dibutuhkan riset selama lebih dari tiga bulan dan kunjungan ke berbagai daerah terpencil dan perbatasan di seluruh Indonesia untuk menghimpun data dan fakta.

"Kami menghimpun data dan fakta dari berbagai stakeholder baik di pusat maupun daerah, diantaranya seperti Disdukcapil, Korlantas, rumah sakit, hingga masyarakat," ungkap Toto.

Acara ini turut menghadirkan sesi diskusi panel yang membahas seputar keselamatan di jalan, dengan jajaran pembicara yang meliputi Dirjen Perhubungan Darat Budi Setyadi, pebalap nasional Rifat Sungkar, dan juga Toto Pranoto.


Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017